SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Jumat, 21 Juni 2013

KATEGORI GELOMBANG OTAK

4 KATEGORI GELOMBANG OTAK


Beta (14-30 Hz) 
Konsentrasi, gairah, kewaspadaan, Tingkat Kognisi yang lebih tinggi terkait dengan kecemasan, kegelisahan, perasaan emosi marah.




Alpha (8-13,9 Hz)
Relaxation, super, fokus relaks, trans ringan, peningkatan produksi serontonin, mengantuk, meditasi, awal mengakses pikiran bawah sadar 


Theta (4-7,9 Hz) 
Peningkatan produksi kate kolamin (penting untuk pembelajaran dan ingatan), meningkatkan kreatifitas, pengalaman emosional, potensi perubahan perilaku, meningkatkan referensi bahan belajar, meditasi mendalam, akses ke pikiran bawah sadar (Trance)
 


Delta (0,1-3,9 Hz) 
Pertumbuhan hormon manusia, kehilangan kesadaran tubuh, Akses ke alam bawah sadar dan "kolektif bawah sadar" pikiran, Mimpi, …



SAAT THETA KITA TERAKTIVASI ........ !"Ketika Anda tenggelam dalam sebuah buku yang bagus (atau sebuah acara televisi) Anda mungkin di alpha. Dan, seperti saya sudah disebutkan, alpha sering dikaitkan dengan apa yang dikenal sebagai "super"-kemampuan untuk belajar, proses, menyimpan dan mengingat sejumlah besar informasi dengan cepat dan efisien.

Lebih lambat lagi adalah gelombang theta. Theta dikenal sebagai daerah gelombang otak bermimpi saat tidur, tetapi juga terkait dengan sejumlah manfaat lainnya, termasuk kreativitas meningkat, beberapa jenis hal yang super, meningkatkan kemampuan memori, dan apa yang disebut pengalaman integratif (di mana kita membuat berbasis luas perubahan positif dalam cara kita melihat diri kita, orang lain, atau situasi hidup tertentu). Pengalaman, di mana Anda tiba-tiba "mengerti," memiliki wawasan, atau sebuah ide besar tiba-tiba datang kepada Anda, yang disertai dengan semburan gelombang theta di otak Anda.

Karakteristik menarik dari gelombang theta, menurut Dr Thomas Budzynski, seorang peneliti mencatat dalam bidang ini, mengatakan filter yang kritis dan sering menyabotase diri dari otak kiri yang diabaikan dalam keadaan theta, dan begitu pula dalam hal melakukan perubahan yang positif dalam keyakinan atau pola kebiasaan, bahkan "banyak pekerjaan akan dilakukan dengan sangat cepat."

Dan terbaik dari semua, theta juga dapat melepaskan keadaan stres lega luar biasa. Pada pola gelombang otak theta lebih lambat, otak sangat santai yang distimuli oleh endorfin yang mencairkan stres Anda pergi.

Dalam frekuensi delta tertentu otak menghasilkan zat yang sangat bermanfaat, termasuk hormon pertumbuhan manusia, yang biasa kita buat dalam jumlah penurunan seiring bertambahnya usia, yang mengakibatkan banyak gejala penuaan termasuk kehilangan otot, peningkatan berat badan, kehilangan stamina, dan banyak penyakit yang berhubungan dengan penuaan.

Riset terbaru yang dilakukan oleh Dr Vincent Giampapa, MD, seorang tokoh peneliti anti-penuaan, mengungkapkan bahwa Meditasi secara dramatis akan mempengaruhi produksi tiga hormon penting (Kortisol, DHEA, dan melatonin) yang terkait dengan umur panjang meningkat, stres, dan meningkatkan kesejahteraan.

MENGENAL KORTISOL, DHEA DAN MELATONIN
KORTISOL adalah hormon alami yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. Menurut Dr Giampapa, kortisol adalah hormon utama mempercepat usia. Hal ini juga yang dapat mengganggu belajar dan memori seseorang, yang secara umum hormone yang dapat memperburuk kesehatan. Kortisol adalah hormon stress yang membuat Anda merasa lebih rentan terhadap penyakit dan mempercepat usia anda.

DHEA merupakan sumber bahan, untuk hampir semua hormon yang dibutuhkan tubuh. Tingkat DHEA merupakan penentu utama usia fisiologis dan ketahanan terhadap penyakit. Ketika tingkat rendah, Anda lebih rentan terhadap penuaan dan penyakit; ketika mereka tinggi, tubuh berada di puncak-hidup, sehat, dan mampu memerangi penyakit secara efektif. DHEA bertindak sebagai penyangga terhadap hormon stres yang terkait (seperti kortisol), yang mengapa saat usia bertambah dan membuat DHEA berkurang, membuat Anda lebih rentan terhadap stres dan penyakit.

Sebuah studi yang diterbitkan di New England Journal of Medicine (11 Desember 1986) menemukan bahwa peningkatan mikrogram 100 per desiliter tingkat DHEA darah berhubungan dengan pengurangan 48% dalam kematian akibat penyakit jantung dan penurunan 36% dalam kematian.

Jadi bagaimana Meditasi Aktivasi Theta CD AUDIO BATD dapat berperan mempengaruhi tingkat ketiga zat tersebut, yang dapat mempengaruhi kualitas dari kehidupan Anda ?. Dalam sebelum dan setelah studi dari 19 orang yang mempraktekkan Program seperti Training Aktivasi Theta Otak Tengah MSB ONLINE ini pada tingkat DHEA, kortisol, dan melatonin adalah tercatat sebagai berikut:

- Hanya dalam waktu tiga hari mereka yang melakukan Meditasi, lebih dari 68% mengalami peningkatan pada tingkat DHEA, dengan peningkatan rata-rata 43,77%. Beberapa orang mengalami peningkatan dari 50, 60, bahkan 90%.
- Kortisol, di sisi lain, hingga rata-rata 46,47%, dengan perubahan positif dalam 68%, dan dengan beberapa orang mengalami penurunan sebesar 70 atau 80%.
- Melatonin tingkat peningkatannya rata-rata 97,77%, dengan perubahan positif terjadi di lebih dari 73%. Banyak perbaikan 100, 200, bahkan 300%.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar