SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Jumat, 21 Juni 2013

AKTIVASI OTAK BAWAH SADAR ONLINE

Terbukti secara ilmiah teknologi otak / Ensiklopedia Otak memberikan semua manfaat bagi kehidupan Manusia. Sebuah Terobosan baru bagi masa depan bangsa ini untuk menjadi bangsa yang lebih maju. Cara Aktifasi Theta Otak Tengah bagi Orang Dewasa atau pada manusia umumnya, terus dikembang oleh para Tokoh-tokoh dan Ilmuwan di Seluruh Dunia. Sementara di Indonesia, Seorang Pakar Aktivasi Theta, Master Meditasi Indonesia, Pengasuh Lembaga MSB TRAINING (MSB Centre) bertekad berpartisipasi turut mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang maju, Kreatif dan memiliki karakter yang positif. Untuk itu dibutuhkan suatu metode dalam pembentukan kearah tujuan tersebut.


Master Rizki telah berhasil menghasilkan suatu metode Uniknya dalam membangkitkan Kehebatan “Supra” dari Stimuli Otak Manusia. Keunikkannya adalah Hanya dalam waktu 1 Jam seseorang akan merasakan suatu perubahan yang sangat luar biasa pada dirinya melalui kegiatan Aktivasi Theta Otak Tengah atau bagaimana mengaktivasi Pikiran Bawah Sadar. Teknik yang dirancang oleh Pendirinya Master Rizki Joko Sukmono ini, sangatlah mudah dan efektif, yang diharapkan dari anda semua. Bagi Anda yang tidak berkesempatan mengikuti MSB Training langsung tapi berminat dapat mengikuti Kursus atau Panduannya secara ONLINE, bergabunglah bersama MSB ONLINE dengan Sertifikasi terdaftar.


APA KEUNTUNGAN ANDA MENGIKUTI
AKTIVASI STIMULASI THETA OTAK TENGAH 

BERSAMA MSB CENTER ?
Aktivasi Theta Otak Tengah Asuhan dari Master Meditasi Indonesia Bapak Rizki Joko Sukmono ini sudah diikuti puluhan ribu orang peserta sejak Tahun 1993. Metode Konsentrasi Meditasi dan perpaduan Teknologi Computer sangat mengagumkan dari hasil pengetahuan ini, dimana seseorang akan langsung merasakan perubahan besar pada diri, dan berpikir positif dalam menghadapi kehidupannya. PENGETAHUAN ONLINE INI akan memandu anda menemukan jati diri, kepribadian, kes ehatan, dan kejayaan diri melalui kegiatan Meditasi yang dirangsang melalui gelombang Musik Audio, yang diberi nama AUDIO BATD guna mengaktivasi gelombang theta Otak Tengah secara Instan.

Apakah hidup Anda stres?
Lebih dari 1.000 studi penelitian membuktikan: "Meditasi adalah cara yang paling ampuh untuk menurunkan stres dan menciptakan ketenangan pikiran dalam masa-masa yang sangat menegangkan ...Apakah Anda tahu bahwa orang yang melakukan meditasi sehari-hari banyak sekali leb ih bahagia daripada mereka yang tidak sering atau pernah melakukannya ?

Mereka juga lebih sehat, dan hidup lebih lama. Dan, rasa kesejahteraan jauh lebih tinggi daripada sebelum bermeditasi. pikiran menjadi lebih tajam dan kemampuan mereka memecahkan masalah yang lebih baik. Itulah salah satu alasan mengapa para eksekutif dan bahkan CEO dari perusahaan-perusahaan besar dunia mengikuti kegiatan bermeditasi.

Tahukah Anda bahwa bila seseorang melakukan dengan rutin meditasi (meditator), mereka akan memiliki kesehatan mental yang lebih baik secara dramatis ? 
Mereka memiliki kegelisahan yang kurang, kemarahan, depresi, dan ketakutan, dan mereka memiliki hubungan manusia yang lebih baik, lebih banyak teman, dan merasa jauh lebih puas dalam kehidupan mereka ?

Mengapa tidak semua orang mau bermeditasi ?
Pengalaman awal dalam bermeditasi secara umum, memang banyak dari mereka merasakan hal yang membosankan dan frustasi. Akhirnya, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk melihat adanya hasil yang signifikan, apalagi untuk mengalami manfaat yang anda akan rasakan.

Tapi bagaimana kalau saya katakan bahwa Anda bisa bermeditasi sedalam konsentrasi para ahli, hanya dengan memejamkan mata sesaat dan merangsang alam konsentrasi Theta anda dengan CD AUDIO BAT.

Tidak hanya itu, dalam waktu yang sangat singkat-hari atau minggu, bukan tahun atau puluhan tahun-Anda bisa mulai menerima semua manfaat dari Meditasi Aktivasi Theta Otak Tengah ini, misalnya manfaat kesehatan fisik, manfaat kesehatan mental, manfaat konsentrasi Pikiran, manfaat hubungan, dan rasa keseluruhan bagi kehidupan.

Dalam Kursus ONLINE atau Jarak-Jauh yang kami tawarkan pada anda ini, tidak perlu anda harus belajar senam mental atau apapun yang kompleks, dan menghabiskan waktu sehari untuk mendapatkan semua ini. Karena Metode ini sangatlah sederhana, efektif dan mudah dipelajari siapa saja tanpa unsur skiptis dan mistis. Ini benar-benar alami, bahkan dapat menambah sikap syukur kita kepada Tuhan.Metode Hening Nafas dan Konsentrasi sesaat ini benar-benar Logis dan modern, apalagi disertai dengan teknologi audi o yang terbukti secara ilmiah disebut CD AUDIO BATD, yang akan dengan mudah dan tanpa kesulitan menempatkan Anda dalam pola gelombang otak listrik theta dari meditasi yang mendalam, setiap saat.

Berdasarkan Informasi dunia kegiatan semacam ini, selama 20 tahun terakhir, hampir satu juta orang di lebih dari 193 negara telah melakukan dan mengikuti serta mempelajari Meditasi seperti ini, untuk membuat perbaikan dramatis dalam hidup nya. Clic Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar