SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Minggu, 09 Juni 2013

Asthma



Mengingat dampak Meditasi pada pengurangan aktivitas simpatik dan tingkat pernapasan, beberapa studi telah menyelidiki apakah meditasi akan memiliki efek pada penyakit pernapasan. Sebuah studi yang dilakukan di Unit NaturalTherapies Rumah Sakit Royal bagi perempuan, di Sydney, Australia, menunjukkan efek yang menguntungkan signifikan Meditasi pada pasien Asma yang resisten terhadap steroid (Manocha et al 2000.,).

47 pasien dengan asma berat dibagi menjadi dua kelompok: satu kelompok menerima pengobatan Sahaja Yoga Meditasi (21 pasien), kelompok lain menerima pengobatan relaksasi umum (26 pasien), keduanya dilakukan lebih dari 4 bulan dan melibatkan sesi jam 2.
kelompok yang berlatih meditasi menunjukkan penurunan yang signifikan dalam tingkat keparahan asma yang diukur dalam saluran udara--responsivitas hiper dalam menanggapi tantangan kimia (indikator objektif dari keparahan asma) dibandingkan dengan kelompok kontrol yang menerima relaksasi.
Selain itu terjadi peningkatan dalam peringkat subjektif suasana hati.
Temuan serupa diamati sebelumnya dalam uji coba yang lebih kecil menggunakan teknik meditasi yang sama (Chugh et al 1997.,).
Referensi
Pengaruh Sahaja Yoga di penyakit asma dan hipertensi esensial. New Delhi New Delhi Medicos 13(5):46-47. Medicos 13 (5) :46-47.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar