SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Minggu, 02 Juni 2013

Aplikasi Spiritual Building

Aplikasi Meditation Spiritual Building dalam rangka membentuk Kepribadian yang kuat dan tangguh adalah sebagai berikut :
1. Basic Training
Dalam tahapan awal peserta akan memperoleh konsep dasar tentang pembelajaran Meditasi Spiritual Building, mereka akan merasakan bawah sadarnya teraktivasi dengan perubahan psikologis dengan yang dirasakan melalui dimensi sentuhan spiritual bawah sadar hasil kolaborasi kolaborasi dengan alat modern (Computer).

2. Mission Statement
Dalam rangka menuju hasil yang ingin dicapai, setiap peserta akan dilatih memiliki visi yang jelas dan misi yang kuat. Semua itu akan dirasakan manfaat positif dari Total Action selama melakukan latihan Praktek Meditasi yang setiap pesertanya juga akan mendapat pengalaman spiritual yang berbeda dan menemui hakekat potensialitas murni pada diri.
3. Character Building
Target Bidik dari MSB Training Meditation Spiritual Building pada setiap pesertanya adalah membangun kepribadian yang kuat dan tangguh serta menjadi manusia yang bermanfaat dengan memahami sumber kekuatan spirit pada diri.
4. Self Control
Kemampuan untuk mengendalikan diri serta mengalahkan semua kelemahannya dari Pengaruh atau regulasi seseorang terhadap fisik, perilaku, dan proses-proses psikologisnya. Adapun manfaat dari peran Kontrol Diri adalah sebagai berikut:
a. kontrol diri berperan dalam hubungan seseorang dengan orang lain. Hal ini tidak lepas dari kenyataan bahwa kita tidak hidup sendirian, melainkan di dalam kelompok, di dalam masyarakat. Padahal, kita memiliki kebutuhan pribadi seperti Keuangan, Karir, Jodoh, makanan, minuman, kehangatan, dan sebagainya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kita perlu mengendalikan diri sedemikian rupa, supaya tidak mengganggu orang lain.
b. kontrol diri berperan dalam pencapaian tujuan pribadi. Setiap orang, dari budaya mana pun, selalu berharap mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya. Contohnya, tujuan untuk memiliki kompetensi tertentu, mencapai kematangan pribadi, dan sebagainya, sesuai dengan standar yang ada dalam masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan tujuan tersebut kita perlu belajar dan berusaha terus-menerus, serta mengendalikan diri dengan menunda pemuasan kebutuhan-kebutuhan sesaat demi mencapai tujuan jangka panjang. Dengan mengembangkan kemampuan mengendalikan diri sebaik-baiknya, kita akan menjadi pribadi yang efektif, sehingga dapat secara konsisten merasa bahagia, bebas dari rasa bersalah, hidup lebih konstruktif, dapat menerima diri sendiri, dan juga diterima oleh masyarakat.
5. Total Action
Untuk mewujudkan sebuah ide menjadi kenyataan maka diperlukan sebuah kemampuan memutuskan dengan kejernihan hati dan kecerdasan berpikir. Dari target ke 5 tujuan pada program ini adalah “ACTION”, yakni memberikan wacana luas bagi setiap peserta Training setelah merasakan suatu pencerahan diri, yang dapat melahirkan dan memberikan Ide-ide Inovatif yang selalu kreatif, hidup penuh semangat, bergerak cepat, dan mampu memberikan sebuah keputusan diri yang terbaik. Sangatlah indah sebuah khayalan jika terwujud jadi sebuah kenyataan… Sebuah kebanggaan dan pembuktian diri yang tiada ternilai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar