SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 03 Juli 2013

Biografi Maenpo

H. RIZKI JOKO SUKMONO, SH [Mas Rizki panggilan akrabnya] Alumni Fak. Hukum dari sebuah Perguruan Tinggi Swasta di Jember Jawa Timur, dan dilanjutkan transfer/melanjuti studi S1-nya pada Fakultas Psikologi. Kesibukan aktivitas Mas Rizki, membuat aktivitas kuliahnya tertunda hanya sampai pertengahan semester di Fak. Psikologi Muhammadiyah Jember. Ia kelahiran Jakarta 2 Nopember 1970, putra dari pasangan Almarhum H. R. GUNAWAN aWIBISONO dan Ibunya KUSJATI yang masih ada keturunan Johor Malaysia dan Cina Marga “TAN”.



Perjalanan mempelajari keilmuannya dimulai sejak tahun 1985, yakni dibidang ilmu Bela Diri, Meditasi dan Tanaman Obat Indonesia. Akhirnya Tahun 2002 ia mendirikan Padepokan Meditasinya yang dikenal dengan nama “ADEM ATI”. Kegiatan Sehari-hari Mas Rizki, sebagai Direktur “CV. ADEM ATI”. Disamping itu ia juga seorang Pendekar Seni Bela Diri “MAENPO”, Herbalist, Penulis buku dan sebagai Pembina Utama Training MSB [Meditation Stimulate Brain].

Pengalamannya berguru bela diri diawali tahun 1985 oleh Bapak Marzuki seorang pendekar silat Banten yang dilanjuti berguru dengan Aliran silat Jawa Timuran Asuhan RMS. Dirjoatmojo. Sektar tahun 1994 ia bertemu dengan seorang Pendekar GURU MAENPO' Kadupandak Cianjur Almarhum H. Utay Mochtar yang mengajarinya seni bela diri MAENPO CIKALONG, yang selanjutnya diamanati menjadi wakilnya untuk mengembangkan Maenpo di Wilayah Jawa Timur dan sampai sekarang ia menjadi Guru Maenpo pertama Aliran Raden Abad di wilayah Jawa Timur, yang dikenal dengan perkumpulannya Keluarga Seni Bela Diri Tradisional [KSBT] MAENPO – ADEM ATI, sebagai wadah pembinaan mental dan pembangunan karakter Sumber daya manusia, serta melestarikan nilai-nilai budaya bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar