SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Selasa, 11 Juni 2013

Latah

Training MSB yang kami kembangkan, sangat bisa membantu Anda menghilangkan kebiasaan latah dengan sangat cepat. Hanya perlu 1-2 jam, kebiasaan latah sudah hilang selamanya. Latah memang bukan gangguan psikologis yang serius dan malah banyak orang menganggapnya sebagai hiburan atau sesuatu yang lucu. Namun jika Anda ingin tampil berwibawa atau jika Anda tidak ingin lagi menjadi bahan godaan / tertawaan orang lain, maka Anda harus menghilangkan kebiasaan latah Anda.

Apa sih sebenarnya latah itu?
Latah adalah respon reflektif berupa perkataan atau perbuatan yang tidak terkendali yang terjadi ketika seseorang merasa kaget. Latah bukanlah penyakit mental, tapi lebih merupakan kebiasaan yang tertanam di pikiran bawah sadar. Setiap orang latah punya respon yang berbeda-beda dalam bereaksi terhadap stimulus yang mengagetkan, diantarnya:

* Mengulangi perkataan orang lain
* Meniru gerakan orang lain
* Mengucapkan kata-kata tertentu berulang-ulang (biasanya kata-kata jorok)
* Melaksanakan perintah secara spontan pada saat terkejut, misalnya; ketika penderita dikejutkan dengan seruan perintah seperti ”jongkok”, dia akan melakukan perintah itu seketika.

Latah bukanlah masalah yang serius. Dalam sekali terapi selama 1-2 jam, kebiasaan latah biasanya sudah hilang sepenuhnya. Karena dengan hipnoterapi kami bisa langsung menjangkau sumber kebiasaan latah, yaitu pikiran bawah sadar. Dengan demikian kami bisa merubah perilaku kebiasaan latah yang tertanam di pikiran bawah sadar. Selain itu, Anda juga akan diberi sugesti agar tetap tenang ketika mengalami peristiwa yang mengagetkan.

Anda kesulitan menghilangkan kebiasaan latahnya karena latah adalah reflek (respon otomatis) yang terprogram di pikiran bawah sadar Anda. Butuh usaha serius dan waktu yang cukup lama apabila Anda ingin menghilangkannya dengan cara menahan diri kalau sedang dikagetkan. Untuk itulah digunakan hipnoterapi yang bisa menghilangkan kebiasaan latah seketika.

Ada dua syarat yang harus Anda penuhi agar kebiasaan latah Anda bisa dihilangkan dengan cepat dan hasilnya permanen, yaitu:

*Anda harus sungguh-sungguh ingin berubah dan serius ingin menghilangkan kebiasaan latah Anda.
*Anda harus setuju untuk menganggap latah sebagai kebiasaan yang kurang baik dan merugikan diri sendiri. Kebiasaan latah akan sulit dihilangkan atau bisa saja kambuh sewaktu-waktu apabila Anda menganggap menjadi latah itu lucu, menguntungkan dan menyenangkan.

Jika Anda memenuhi 2 syarat di atas, maka latah yang Anda alami bisa disembuhkan dengan Meditasi Stimulasi Otak di Training MSB. Tidak peduli separah apapun latah yang Anda derita, asalkan Anda serius ingin berubah, seketika Anda akan berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar