SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Jumat, 21 Juni 2013

MERANGSANG OTAK DENGAN TEKNOLOGI CD AUDIO BATD.

Dalam menjalaninya dijamin Aman dan mudah membawa Anda ke keadaan sangat mendalam (dan sangat menyenangkan) dalam nuansa meditatif dan khusyu’. Merangsang penciptaan jalur saraf baru antara belahan otak kanan dan otak kiri Anda, menyeimbangkan otak dan membuat kerja otak berfungsi maksimal.
Secara dramatis meningkatkan kemampuan Anda belajar, memori, intuisi, kreativitas, dan kemampuan Anda untuk fokus, berkonsentrasi dan berpikir lebih jernih ...

Membuat lompatan kuantum dalam kesadaran diri pribadi Anda, dan anda akan banyak menemukan keajaiban hidup disini termasuk menyelesaikan segala permasalahan hidup dengan ajaib dan bijak.

Secara signifikan tingkat stres lebih rendah dan menurunkan tingkat kimia berbahaya otak yang terkait dengan stress.

Membuat perbaikan yang luar biasa pada mental dan emosional bahkan kesehatan di daerah yang sulit menolak perubahan dengan pendekatan-pendekatan lain, seperti Kanker, Tumor dan lain lain.

Secara dramatis meningkatkan produksi bahan k imia penting otak yang mebuat rasa yang sangat menyenangkan pada diri, yang membuat umur panjang, sejahtera, dan menigkatnya kualitas hidup.

MANFAAT DAMPAK PSIKOLOGI LAINNYA, DARI AKTIVASI THETA GELOMBANG TENGAH DENGAN TEKNOLOGI CD AUDIO BATD :
• Menciptakan keadaan damai dan memberikan manfaat jangka panjang, meditasi mendalam, konsentrasi khusyu’ jauh lebih cepat dirasakan.
• Meningkatkan kecerdasan dan kreativitas 
• Menurunkan secara dramatis meningkatkan ambang batas stres Anda dan menemukan makna kehidupan lebih dalam. 
• Membuat tingkatan baru kesadaran diri dalam damai pada kepribadian baru. 
• Menyembuhkan masalah emosional yang belum terselesaikan pada tingkat terdalam, termasuk kecemasan, depresi, kemarahan, penyalahgunaan zat adiktif, ketakutan dan banyak perasaan lainnya yang membawa efek disfungsional organ.

Pada tahun 2002 kami Pengasuh MSB CENTER menjadi sadar, dan mulai bereksperimen dengan, suatu teknologi audio yang luar biasa, Kami menemukannya yang disebutkan dalam makalah penelitian yang dipublikasikan dalam Scientific American (Oktober 1973) oleh Dr Gerald Oster, seorang ilmuwan riset di Mt. Sinai Medical Center New York. Dalam publikasi itu dijelaskan pengaruh dari Teknologi Audio berupa Musik pada Otak manusia, ketika didengarkan ditempat tenang atau dengan headphone stereo, benar-benar menghasilkan suatu manfaat dan pengalaman baru bagi setiap orang, termasuk perubahan diri dan kesehata nnya.

APA YANG TERJADI DITENGAH MEDITASI MENDALAM SAAT DIAKTIVASI OTAK TENGAH KITA ?"
» » Drama peningkatan produksi berbagai bahan kimia otak yang keseluruhannya sangat bermanfaat, termasuk perasaan senang yang menyebabkan meningkatnya hormon endorfin yang terbukti untuk memperlambat penuaan dan meningkatkan umur panjang dan hidup sejahteraan.
» » Pelepasan mental dan emosional disfungsional (seperti mar ah, takut, kecemasan, depresi, kesedihan, penyalahgunaan zat, keterbatasan diri, dll
» » Peningkatan kemampuan belajar, kreativitas yang disempurnakan, intuisi yang lebih besar, meningkatkan fokus dan konsentrasi-dan (bahkan lebih menakjubkan) sangat meningkatkan kesadaran diri pribadi (ilmuwan menyebutnya kombinasi "seluruh otak berfungsi") ...
» » Dramatis tingkat stres yang lebih rendah, dan peningkatan kemampuan untuk menangani apa pun yang datang pada diri anda, yang akan disikapi dengan dengan tenang dan jelas. Anda menjadi lebih santai, tidak cemas, lebih terpusat, lebih damai, dan tetap komunikatif dengan oran g lain.
» » Mengambil risiko yang diperlukan untuk sukses tidak terasa begitu menakutkan lagi. Hal-hal baik mulai anda akan rasakan terrjadi sedemikian rupa bahkan anda memiliki daya hypnosis tinggi yang mampu membuat jatuh kepangkuan anda.
» » Kebutuhan tidur menurun, namun gairah, vitalitas dan energi meningkat. Clic Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar