SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Senin, 10 Juni 2013

Menopause

Sebuah studi yang dilakukan di Pusat Menopause Sydney, Rumah sakit Wanita Australia, menunjukkan bahwa Meditasi efektif sebagai pengobatan untuk gejala-gejala menopause. Meditasi yang diajarkan selama 8 minggu, dan dua kali seminggu, dalam 10 wanita dengan gejala menopause bukan pengobatan yang lebih tradisional terapi penggantian hormon untuk pengelolaan muka memerah menopause.

Peningkatan rata-rata setelah pelatihan Meditasi adalah serupa dengan yang diharapkan dari terapi penggantian hormon dan sama atau lebih baik dari perilaku perawatan lainnya seperti terapi perilaku kognitif.

Peningkatan yang diamati pada frekuensi muka memerah, yang dikurangi menjadi 67% di bawah tingkat frekuensi dasar. Pada tindak lanjut, masih 57% di bawah dasar (pengurangan frekuensi hot flashes 50% dianggap perbaikan).

Kuesioner Menopause Kualitas Hidup, dan kedua bagian dan sub-skala
Kecemasan
Meditasi adalah pilihan yang menarik bagi wanita dengan gejala menopause karena mereka lebih memilih perawatan non-farmakologis, dengan demikian menghindari risiko dan efek samping dari terapi penggantian hormon.Referensi
Studi Awal Efektifitas dan Keamanan Meditasi sebagai Pengobatan untuk muka memerah dan Gejala lainnya dari Perimenopause tersebut. Jurnal Psikologi klinis pada Pengaturan Kedokteran 14,, 266-273.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar