SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 05 Juni 2013

KUANTUM MEDITASI KUNDALINI AKTIFKAN CAKRA-CAKRA

"Dalam meditasi, penyembuhan atau kesuksesan tiba-tiba bisa terjadi. Ketika pikiran tenang, waspada dan perasaan benar-benar puas, maka itu akan seperti sinar laser - sangat kuat dan apapun dapat terjadi. “

Rizki Joko Sukmono (Grand Master Meditasi Indonesia).

Kuantum Meditasi adalah sebuah proses untuk memusatkan kekuatan energi Spiritual diri guna menyatukan makrokosmos dengan mikrokosmos yang berdampak positif untuk percepatan keinginan, penyelesaian segala problem kehidupan dan penyembuhan segala macam penyakit baik medis maupun non medis tanpa bantuan orang lain, ada yang menyebutnya dengan mengaktifkan kundalini atau cakra..
Ketika anda putus asa dengan hidup anda ketika semua cara telah dicoba dan tanpa membuahkan hasil yang nyata maka meditasi spiritual adalah solusinya. “Meditasi spiritual akan mengubah hidup anda sekarang juga !.
Ada enam kemampuan yang bisa anda dapatkan dalam pelatihan meditasi spiritual 
di MSB Training, yaitu:
- Penyembuhan
Data menyembuhkan diri sendiri maupun orang lain, baik secara langsung (direct healing) mapun secara jarak jauh (distance healing), apapun penyakitnya, penyakit lahir maupun batin, medis maupun non medis, berat ataupun ringan semua bias kita therapy dengan meditasi spiritual.
- Penyelesaian problem hidup
Dapat menyelesaikan segala macam problem kehidupan seperti ingin punya pekerjaan, ingin mudah jodoh, ingin punya keturunan, ingin usaha lancar, dagangan laris, naik pangkat atau jabatan, Persoalan Rumah Tangga dan lain-lain.
- Pancarkan energi
Dapat memancarkan energi ke relasi bisnis agar mendapatkan kepercayaan, dapat memacarkan energi ke barang dagangan agar laris dan disenangi banyak orang, untuk kewibawaan agar disegani orang dan untuk segala macam tujuan yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar