SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 05 Juni 2013

Mendongkrak Kekuatan Alam Pikiran Bawah sadar

Zaman modern seperti saat ini, sebagian di antara kita mungkin telah kehilangan kontak dengan batin. Kita tidak memiliki kedamaian batin atau hubungan dengan jiwa kita. Meditasi dalam hal ini dapat membantu Anda untuk menyatukan pikiran, tubuh dan jiwa. Jika Anda ingin proses berpikir saat bekerja menjadi lebih terorganisir, meditasi dapat menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Manfaat meditasi banyak ragamnya, salah satunya adalah tubuh menjadi rileks dan pikiran tenang. Belajar meditasi tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Oleh karena itu, wajar jika banyak para pemula mengalami kegagalan dalam mendongkrak X Factor atau Kekuatan Alam Pikiran Bawah sadar pada dirinya. Berikut ini adalah beberapa tips yang harus Anda diingat ketika Anda berencana untuk memasukan meditasi sebagai bagian dari rutinitas hidup Anda.


1. Mendidik diri : Kebingungan dan kesalahpahaman umumnya disebabkan oleh ketidaktahuan. Oleh karena itu, penting bagi para pemula untuk membaca buku tentang “Mendongkrak Kecerdasan dengan meditasi" dalam menjalankan spiritual sesuai keyakinan.

2. Atur waktu : Untuk menjadikan meditasi sebagai kegiatan yang rutin, sisihkan sedikit waktu sehingga Anda bisa tenang dan tidak diganggu. Pagi dan malam hari sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk melakukan meditasi.

3. Jangan pikirkan hal lain : Jika Anda mempunyai sejumlah pekerjaan yang harus dikerjakan, ada baiknya Anda menyelesaikannya terlebih dahulu sebelum memulai meditasi. Anda harus memiliki pola pikir yang jelas sebelum Anda duduk dan bermeditasi.

4. Lakukan peregangan : Peregangan mengendurkan otot dan tendon, sehingga membuat Anda lebih nyaman. Peregangan adalah proses "keluar dan masuk" yang akan memberikan banyak masukan dalam melakukan konsentrasi.

5. Dapatkan kenyaman : Cari tempat tenang yang membuat Anda merasa nyaman. Ketika Anda duduk di kursi, pastikan bahwa tulang belakang Anda tegak lurus dengan kepala. Tutup mata Anda, rileks, dan memfokuskan pikiran Anda pada Cakra Ajna.

6. Siapkan pikiran : Biarkan pikiran Anda tetap pada stabilitas aslinya dan kuatkan batin. Jika Anda merasa hal lain masuk ke dalam pikiran Anda selama meditasi, cobalah untuk kembali fokus. Sebuah cara sederhana untuk mengosongkan pikiran Anda adalah dengan fokus pada pernapasan khas yang diajarkan di Training MSB.

7. Mengucapkan mantra : Menggunakan mantra adalah teknik meditasi yang banyak dipraktekkan secara luas. Saat bermeditasi, Anda dapat mengulangi kata-kata dengan getaran positif seperti kalimat Puji-pujian yang dalam Islam disebut dengan Zikir.

8. Napas panjang : Ketika bermeditasi, Anda harus mengambil napas panjang halus dan dalam. Anda tidak harus bernapas dari dada, melainkan Anda harus bernapas dari perut Anda. Ini merupakan aspek penting dari meditasi dan hal tersebut akan berulang sendirinya tanpa Anda sadari.

9. Lakukan secara bertahap : Semakin sering Anda bermeditasi, maka makin banyak manfaat yang akan Anda terima. Bagi Anda yang baru ingin mencoba, mulailah dengan waktu yang singkat, 30 menit. Setelah itu, bisa Anda tingkatkan secara bertahap pada tingkatan waskita meditasi yang diajarkan di Training MSB.

10. meditasi ringan sama halnya dengan konsentrasi. Adalah kondisi mental terstruktur, berlangsung selama jangka waktu tertentu. Otak melakukan fokus kegiatan belajar, menghafal (kembali), menganalisa, menarik kesimpulan, dan mengambil langkah-langkah lebih lanjut untuk menyikapi, menentukan tindakan atau penyelesaian masalah pribadi, hidup, dan perilaku. Meditasi ringan biasanya terjadi pada saat melakukan analisa, memecahkan masalah, menentukan suatu rencana dan target pencapaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar