SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Senin, 10 Juni 2013

Hieperaktif

Sebuah studi yang dilakukan di unit Research Terapi Australia, di Rumah Sakit Royal untuk Perempuan di Sydney, dan dengan bekerja sama dengan Institute of Psychiatry, King's College London, Inggris, menunjukkan perbaikan yang signifikan dari gejala Attention Defisit Hyperactivity Disorder (ADHD). ADHD adalah gangguan yang berkembang di masa kanak-kanak dan ditandai oleh masalah.

Pengobatan ADHD adalah pilihan dalam administrasi Obat stimulan. Namun, ada efek samping, ada kekhawatiran tentang efek jangka panjang tidak diketahui stimulan pada perkembangan otak dan ada bukti untuk efektivitas terbatas yang berkurang setelah beberapa tahun. Untuk alasan ini orang tua lebih-pengobatan non farmakologis dan ada pencarian yang efektif-farmakologi pengobatan alternatif pilihan non. 26 anak-anak dengan ADHD, berusia antara 4 dan 12, diberi perlakuan selama 6 minggu dengan Meditasi untuk pengobatan biasa mereka (yaitu beberapa dari mereka menerima stimulan Obat) dan kemudian dibandingkan dengan daftar tunggu kelompok kontrol yang menerima perlakuan tidak ada.


Anak-anak dengan ADHD yang belajar bagaimana bermeditasi dibandingkan dengan kelompok kontrol daftar tunggu menunjukkan penurunan yang signifikan dari gejala utama hiperaktif, impulsif dan kurangnya perhatian. Lainnya, manfaat sekunder hubungan anak-orangtua dapat pula diperbaiki dan menigkatnya harga diri individu pada anak-anak.

Pengurangan gejala ini diamati sama dalam pasien Obat dan Non Obat.

Selanjutnya, anak-anak yang dirawat dengan Obat perangsang, lebih dari 50%, baik dihentikan atau dikurangi obat stimulan mereka tetapi masih membaik gejala mereka.
Anak-anak meningkat dalam perilaku mereka di rumah dan di sekolah.

Perintis
studi ini menunjukkan bahwa Meditasi jelas merupakan farmakologis menjanjikan pengobatan non-pilihan bagi anak-anak dengan ADHD yang perlu dieksplorasi lebih lanjut. 


Referensi:
Harrison, L., Rubia, K., Manocha, R. (2003) Meditasi sebagai Program Keluarga Pengobatan untuk Anak-anak Hiperaktif Disorder Defisit Perhatian dan Anak Klinis. Psikologi Psikiatri, 9 (4), 479-497.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar