SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Jumat, 21 Juni 2013

ADEM ATI JEMBER

ADEM ATI MENGGALI WARISAN NENEK MOYANG
TENTANG PENGOBATAN HERBAL



Pusat Pengembangan Tanaman Obat Indonesia ADEM ATI + ASPETRI PENGCAB JEMBER, yang mulai dikembangkan sejak 2002, merupakan salah satu pionir dalam menggali warisan nenek moyang tentang pengobatan menggunakan tanaman obat. Selama ribuan tahun masyarakat Indonesia telah secara berhasil memelihara kesehatan mereka menggunakan tanaman obat.



Untunglah bahwa rahasia-rahasia pengobatan herbalwarisan nenek moyang ini telah dipelajari sejak jaman Belanda dan dilaporkan dalam berbagai buku. Sementara itu saat ini secara terus-menerus di berbagai tempat dilakukan pengujian-pengujian pada hewan dan manusia. Sehingga pada dasarnya rahasia itu sudah terbuka.

Dari ribuan spesies yang ada, kami memilih 50 jenis yang paling efektif dan tidak beracun meskipun digunakan pada dosis terapi yang tinggi. Tanaman obat ini diekstraksi dan serbuk ekstrak dimasukkan kedalam kapsul menjadi 40 jenis kapsul obat.

RAHASIA PENGOBATAN HERBAL
1. Secara Filosofis; Tuhan Yang Maha Esa Pencipta Alam Semesta sudah menyediakan obat-obatan ketika ia menciptakan umat manusia di bumi ini.

2. Manusia harus mencari, membudidayakan dan mengolah obat-obat ini.

3. Hampir seluruh dan terpenting dari obat warisan nenek moyang ini berupa tanaman, kebanyakan berupa daun tetapi banyak juga berupa akar, buah dan batang

4. Konsep tentang penyakit dan pendekatan pengobatan beragam dari pulau ke pulau dan dari suku ke suku, tetapi herbal yang digunakan untuk pengobatan penyakit-penyakit umumnya serupa.

5. Berdasarkan sifat-sifat yang disimpulkan dari herbal yang kemudian disebut 'efek farmakologi', selama berabad-abad telah dikembangkan pola pengobatannya yang makin lama makin terbuka kepada masyarakat dan makin dapat dimengerti.

6. Berdasarkan sifat dari tanaman obat, pengetahuan pengobatan herbal modern telah dikembangkan dengan menggunakan pendekatan yang lebih baik.

PELAYANAN ADEM ATI:
* KLINIK HERBAL DAN BALAI PENGOBATAN HERBAL
* PELATIHAN PENGOBATAN HERBAL
* ARENA PAJANG (SHOWROOM) TANAMAN OBAT
* PAMERAN TANAMAN OBAT
* MAJALAH ADEM ATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar