SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Selasa, 11 Juni 2013

MSB Training Program untuk Dunia Pendidikan

PROGRAM AKTIVASI THETA UNTUK ANAK ANAK DIDIK
(SEKOLAH STINGKAT SD, SMP, SMS & PERGURUAN TINGGI)

"ADEM ATI" berarti Ketenangan Jiwa, dengan melatih melalui pengamatan obyektif dan pernapasan alamiah sebagai obyek dalam meditasi ini, melalui obyek konsentrasi; yang dapat diterima oleh semua orang, tanpa tergantung pada ras dan kepercayaan.

Kursus atau pelatihan yang diperuntukkan khusus untuk anak-anak (Sekolah Dasar, SMP, SMU, Mahasiswa & Para Guru/Dosen) ini, merupakan kesempatan sangat baik untuk menyediakan manfaat yang banyak dari teknik bermeditasi khas kami yakni AKTIVASI THETA OTAK TENGAH, dengan melalui Software Brain Stimulation.

Kursus ini didesain khusus untuk memenuhi minat dan kemampuan anak-anak, dan diselenggarakan oleh para guru atau Trainer ADEM ATI PROGRAM AKTIVASI OTAK TENGAH Program Dunia Pendidikan. Program ini telah disiapkan secara istimewa untuk membimbing dan memberikan latihan mental, tetapi tetap dijaga agar meditasi tidak menjadi beban bagi si anak. Fokusnya adalah latihan meditasi theta, pengamatan pernapasan alamiah untuk membuat batin terkonsentrasi dan tenang.

Anak-anak belajar memandang batin mereka sendiri. Mereka belajar sendiri bagaimana batin bekerja, bagaimana batin bukan hanya ditentukan oleh hal-hal dari luar tetapi juga bagaimana mereka dapat mengaturnya, dengan daya upaya. Mereka mengamati pola kebiasaan dari batin bagaimana batin selalu mengembara ke masa lampau dan ke masa depan. Mereka berlatih mencoba mempertahankan batin tetap berada pada saat kini dengan bantuan napas alamiah. Hubungan yang erat antara napas dan batin menjadi jelas bagi mereka. Mereka berbagi pengalaman meditasi mereka dalam kelompok konseling dan mencari klarifikasi untuk keraguan atau kesulitan yang mungkin mereka alami.

Masalah-masalah kehidupan yang paling mendasar kurang pernah dibicarakan. Bagaimana menyampaikan Pendidikan Moral ?

Orang mungkin dengan tulus berupaya menanamkan sifat-sifat positif pada anak- anak di sekolah. Namun, mengajarkan moralitas tanpa menjadi dogmatic dan teoritis sangatlah sukar, kecuali ada metode yang tepat, teknik yang efektif untuk mengajarkan pengendalian batin. Juga, sikap dogmatis cenderung untuk menghasilkan sebaliknya, bahkan berbahaya. Setiap orang sepakat bahwa ada kebutuhan untuk menyampaikan nilai- nilai dasar kepada anak-anak, dan bahwa moralitas adalah bagian tak terelakkan dari kehidupan yang menghasilkan kebahagiaan kita sendiri dan kebahagiaan orang lain.

Setiap orang sepakat bahwa pengendalian batin adalah penting dalam semua kegiatan manusia, bahwa pemurnian batin penting bagi kedamaian dan kebahagiaan sejati. Untuk itu harus ada jalan di mana pendidikan spiritual bisa menjadi bagian integral dari pendidikan sekolah. Oleh karena, syukurlah, anak-anak yang berasal dari berbagai sekte dan berbagai kasta belajar bersama-sama di sekolah, pendidikan ini perlu bersifat nonsektarian. Oleh karena masalahnya bersifat universal, obatnya pun harus bersifat universal artinya tanpa memandang SARA. Obat yang dimaksud itu harus dapat diterima oleh semua orang. Ia harus sederhana dan menarik bagi semua orang. Yang terpenting, obat itu harus efektif, harus membuat si anak menjdai bermental kuat.

MSB Meditation Spiritual Building TRAINING mempunyai teknik seperti yang dimaksud di atas yakni Meditasi Aktivasi Theta Otak Tengah, Anak-anak usia dini sampai dengan Remaja bisa mempelajari langkah pertama dari Teknik Meditasi Khas kami. Di dalam metode kami ini, mereka akan mendapat sebuah teknik yang sederhana, mudah dipelajari, obyektif dan ilmiah. Sifat anak- anak adalah aktif dan bersemangat dan penuh keingintahuan, ingin menyelidiki. Pada usia ini tepat untuk menawarkan kepada mereka kesempatan menyelidiki tubuh mereka dan batin mereka dengan segala daya-daya tersembunyi, kemampuan-kemampuan laten dan kerumitan-kerumitan yang halus. Sementara begitu banyak yang diberikan oleh masyarakat kepada anak-anak berdasarkan pada materialisme dan pencarian kepuasaan sesaat, metode kami menyediakan suatu teknik yang banyak dibutuhkan untuk berhubungan dengan diri di-dalam dan jalan untuk mencegah ketakutan dan kecemasan pada masa kanak- kanak dan masa remaja. Anak-anak bangkit menanggapi tantangan ini secara sangat alamiah; mereka dengan mudah memahami sifat ilmiah dan universal dari teknik ini.




Bagaimana stres menyebabkan kerusakan otak ?
Stres, tekanan, kelelahan, pola makan yang buruk, alkohol, dan obat-obatan merusak hubungan saraf antara korteks prefrontal otak-atau "CEO"-dan sisanya dari otak. Bila Anda lelah atau sedang stres mental atau fisik yang intens, aktivitas otak "lebih tinggi," lebih berkembang, rasional sirkuit frontal-eksekutif mulai menggunakan stimulus lebih primitif / jalur respon. Akibatnya, Anda merespon tuntutan sehari-hari tanpa berpikir; Anda membuat impulsif, keputusan pendek. Ketika CEO pergi "offline," emosi yang kuat, seperti rasa takut dan marah, mengambil alih, perasaan negatif mewarnai pandangan Anda terhadap dunia.

Tanda-tanda Stres
Eksekutif berfungsi lemah
Kecenderungan Terhadap

* Berpikir
* Impulsif, perilaku reaktif
* Rabun pengambilan keputusan
* Miskin memori kerja
* Terganggu perhatian
* Narkoba dan alkohol
* Berpikir dan perilaku tidak etis

Kecendrungan Menekankan
Fisiologi terhadap

* Kelelahan
* Tekanan darah tinggi
* Makan dan gangguan tidur
* Lemahnya sistem kekebalan tubuh

Ketidakseimbangan emosi
Kecenderungan terhadap

* Harga diri dan percaya diri
* Kekhawatiran, kecemasan, dan ketakutan
* Dangkal, memecah belah emosi
* Hubungan tidak stabil
* Depresi

Bagaimana Peran Meditasi dalam mengoptimalkan otak (Brain Stimulation)
Mengurangi Tegangan, Teknik ini menyediakan pengalaman "kewaspadaan yang tenang," mengurangi stres, memperkuat komunikasi antara korteks prefrontal otak dan berbagai wilayah otak, dan mengembangkan secara maksimal fungsi otak total. Akibatnya, para praktisi Meditasi ini menampilkan fungsi eksekutif lebih kuat, dengan pemikiran lebih terarah dan berpandangan jauh, terutama dalam pengambilan keputusan. Ketika CEO sepenuhnya "online," maka respon emosional lebih seimbang dan tepat.

Tanda-tanda Fungsi Eksekutif berfungsi Kuat
Kecenderungan terhadap:

• Tujuan, berpikir fleksibel
• Perilaku proaktif
• Rabun dekat pengambilan keputusan
• Excellent memori kerja
• Diselesaikan, memfokuskan perhatian
• Tidak ada penyalahgunaan zat atau kecanduan
• Berpikir dan perilaku etis

Sehat fisiologi
Kecenderungan terhadap
:
• Energi dan vitalitas
• Sistem kardiovaskuler
• Keseimbangan fisiologi
• Kekuatan kekebalan tubuh berfungsi

Keseimbangan Emosi Kecenderungan terhadap:
• Rasa percaya diri dan aman harga diri
• Perasaan keselamatan dan perdamaian
• Empati untuk orang lain
• Sehat hubungan interpersonal
• Kebahagiaan dan optimisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar