SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Senin, 10 Juni 2013

Mental

otonomi: Mereka juga menunjukkan tingkat penurunan indikator otonom stres (kulit tingkat potensial).

gamma: Di tingkat otak mereka menunjukkan penurunan aktivitas gamma lebih dari daerah otak depan dibandingkan dengan kontrol aktivitas Gamma. Atas daerah frontal di kontrol adalah mencerminkan fokus gairah meningkat sehubungan dengan keterlibatan emosional.

Temuan ini memberikan bukti neurofisiologis perintis untuk klaim bahwa efek jangka panjang mengarah pada kestabilan emosi yang lebih besar, mengurangi reaktivitas emosional dan ketahanan yang lebih besar terhadap rangsangan stres.

Referensi
Aftanas L, Golosheykin S. (2005): Dampak dari praktek meditasi secara teratur pada aktivitas EEG saat istirahat dan selama membangkitkan emosi negatif. International Journal of Neuroscience 115(6):893-909. International Journal of Neuroscience 115 (6) :893-909.

Efek jangka panjang dari Meditasi pada ketahanan emosional-emosional reaktivitas. Studi ini dipublikasikan dalam International Journal of Neuroscience adalah yang pertama untuk menunjukkan bahwa jangka panjang praktisi Meditasi menunjukkan penurunan reaktivitas emosional dan lebih tahan terhadap peristiwa stres.

25 Meditator dalam jangka panjang dibandingkan dengan kontrol menunjukkan penurunan psikologis, dan electrophysiological reaktivitas fisiologis terhadap rangsangan stres, memberikan untuk pertama kalinya neurofisiologis data untuk mendukung hipotesis bahwa Meditasi mengarah ke keseimbangan emosional dan ketahanan emosional yang lebih besar terhadap peristiwa kehidupan yang penuh stres.

Para meditator membandingkan dengan kontrol dalam tanggapan mereka terhadap video klip-stres, di mana beberapa remaja disiksa keluarga dan membunuh mereka semua satu per satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar