SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Jumat, 21 Juni 2013

SINKRONISASI OTAK

AKTIVASI THETA OTAK BAWAH SADAR juga disebut dengan Sinkronisasi Otak dan kami akan memberitahu bagaimana anda untuk mencapainya melalui penggunaan CD AUDIO BATD yang dapat mengubah kehidupan anda yang akan anda alami sendiri dalam meningkatkan kebahagiaan dan kedamaian batin, dan memenjadi jenius seperti memiliki kemampuan supra. Dapatkah Sinkronisasi Otak menciptakan sebuah revolusi dalam hidup Anda ?

Berikut jawabannya:
Seperti yang sudah kita ketahui penggunaan CD AUDIO BATD akan memperlambat gelombang otak dari beta ke alfa lalu demikian dari teta ke delta, hingga menimbulkan peningkatan terkait dalam keseimbangan antara dua belahan otak kiri dan kanan, nuansa inilah yang disebut dengan OTAK SINKRON atau sinkronisasi otak. Gelombang otak yang rileks dan lambat para ilmuwan menerangkan bahwa otak berpikir secara keseluruhan, atau seluruh fungsi otak bekerja.

Seorang Peneliti Dr Lester Fehmi mengatakan bahwa Sinkronisasi Otak akan menimbulkan fungsi intuitif, yang lebih pada seseorang sehingga sering menimbulkan ide-ide cemerlang dan mengetahui sesuatu yang belum terjadi (Kepekaan Indera Ke Enam). Dan merasa seolah-olah pikiran telah mencapai tingkat integrasi yang lebih tinggi, dengan peningkatan di atas kekuatan mental dan reorientasi jelas terhadap hidup."

Meditasi dan Sinkronisasi otak bersama teknologi CD AUDIO BATD ini, menciptakan beberapa perubahan yang benar-benar menakjubkan di bidang kesehatan mental dan emosional. Kemarahan, depresi, kesedihan, kecemasan, penyalahgunaan zat adiktif, dan perilaku disfungsional perasaan jatuh bangun pada orang yang telah "mencoba segala bentuk usaha tanpa sukses !”

Jadi silakan bergabung bersama program KURSUS ONLINE atau Jarak Jauh bersama MSB CENTER dan benar-benar anda akan mengalami sesuatu hal yang luar biasa dan anda tidak perlu kehilangan segala sesuatu untuk mendapatkan.

Kesimpulannya, Keuntungan banyak anda akan rasakan bila berpartisipasi dan mencoba memahami Teknologi Keilmuan yang akan kami berikan kepada anda, untuk menjadi Manusia yang Jenius, seperti:
- Anda selalu akan merasakan damai ditengah konflik kehidupan anda yang mebuat anda tertekan dan stress.
- Kemampuan mental yang meningkat, kreatifitas yang tinggi dan memilikiki kemampuan pemecahan masalah
- Dramatis pengurangan stress dan kecemasan dalam kehidupan anda
- Peningkatan Kesehatan, merasakan mental yang baru dan fisik yang nyaman tenang dan sejahtera.
- Peningkatan fokus, konsentrasi, memori dan kemampuan belajar
- Peningkatan motivasi dan percaya diri
- Otak akan banyak memproduksi neurochemicals, yang penting terbukti untuk memperlambat penuaan dan menjaga tubuh anak muda, hidup dan berfungsi penuh.
- Istirahat atau Tidur akan lebih baik dan nyeyak
-Penyembuhan Blok mental dan emosional terselesaikan.

BERMINATKAH ANDA BERPARTISIPASI MENGIKUTI AKTIVASI OTAK THETA OTAK TENGAH BERSAMA MSB CENTER ?”

Metode Aktivasi Theta Otak Tengah Orang Dewasa dengan meditasi dan audio ini adalah suatu penemuan yang fenomenal dalam dunia kesehatan dan teknologi. Di Indonesia saat ini hal itu merupakan sebuah penemuan dan kabar yang sangat membanggakan sebab penggunaan otak secara maksimal telah dapat diterapkan di Negara kita tercinta ini. Teori aktivasi theta otak tengah ini, sebenarnya telah banyak dilakukan pada banyak Negara-negara di Eropa dan Asia. Di Asia sendiri sudah banyak orang yang diaktivasi Otak Tengahnya dengan cara Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY) yang telah terbukti memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan orang yang belum di aktivasi otaknya.

Aktivasi Theta Bawah Sadar yang menggunakan audio sebagai terapi untuk memprogram ulang otak di alam bawah sadar manusia ini bukanlah suatu hal yang magis atau berbau supranatural. Aktivasi otak telah teruji secara ilmiah. Terapi Gelombang Otak ini banyak mempergunakan gelombang otak Alpha. Gelombang otak Alpha dan Theta di buktikan secara ilmiah adalah gelombang otak yang muncul dominan pada saat kita dalam keadaan relax dan paling kreatif. Gelombang otak ini biasanya dominan pada saat kita bangun tidur, atau dalam keadaan relax saat santai dan setengah mengantuk.

Berdasarkan temuan ilmiah terhebat oleh ilmuwan Amerika, Dr.Mihaly, kini juga telah hadir di Indonesia audio-audio serupa yang diprogram dengan frekwensi khusus, untuk diselaraskan otak dan alam bawah sadar sehingga dapat membangkitkan kemampuan otak manusia yang sangat luar biasa dan belum pernah anda bayangkan sebelumnya jika otak anda dapat menjadi jenius.

Binaural Beat Frequency adalah frekwensi yang dihasilkan melalui perhitungan matematika kompleks sehingga mampu menginterferensi dan menstimulasi gelombang otak untuk memasuki kondisi “trance” (frekwensi theta). Binaural Beat Frequency memiliki pengaruh yang kuat, bahkan lebih kuat dari pengaruh musik Klasik dalam menstimulasi gelombang otak manusia memasuki frekwensi tertentu, seperti alpha, theta dan delta.

Dengan menyelaraskan gelombang otak pada frekwensi tertentu maka kita akan mampu atau bisa memiliki kekuatan pikiran yang sangat berguna bagi kehidupan kita sehari-hari pada frekwensi suara tertentu dapat mempengaruhi keadaan seseorang. Jika seseorang yang mengatur gelombang otaknya lebih banyak mengandung frekwensi delta (0,1 – 4 cps), gelombang otak dengan rekwensi delta tersebuat dapat bertindak sebagai “radar” yang mendasari kerja intiusi, empati dan tindakan yang bersifat insting. Delta juga membantu mencapai tingkat kesadaran dan kebijakan tertinggi.

CD AUDIO BATD yang telah di format dalam bentuk MP3 ini telah diprogam dengan frekwensi khusus untuk menyelaraskan gelombang otak kita ke dalam frekwensi alpha, theta dan delta. Dengan mendengarkan Audio Binaural Beat Frequency System yang menstimulasi otak yang memberikan respon kepada bagian otak yang berfungsi sebagai pusat kesehatan & kemampuan intuisi manusia seperti: pembangkit energi tubuh (kundalini/cakra/aura/chi), meningkatkan IQ dan EQ, membangkitkan kreativitas, mempertajam mata bathin atau Indera ke Enam, terawangan masa depan/sekarang/masa lalu, meraga sukma, peningkat daya seksual, menurunkan berat badan, tingkatkan kemampuan otak secara maksimal, dll.

Penggunaan Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY) sangat mudah dan praktis, cukup mendengarkan CD AUDIO BEAT melalui headphone menggunakan komputer, atau MP3 player dengan mendengarkan Audio ini -+ 30 menit setiap harinya selama kurang lebih 1 minggu, anda akan merasakan keajaiban diri yang sangat luar biasa, setiap orang akan berbeda-beda pula hasil yang dicapainya. Keberhasilan dari terapi ini tergantung dari niat, sugesti, dan kemampuan otak anda, tiap orang memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Tetapi dengan semangat yang besar anda pasti bisa dan akan merasakan sebuah perubahan yang luar biasa dalam hidup anda yang akan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

DI JAMIN TANPA PANTANGAN DAN EFEK APAPUN !
ANDA PASTI AKAN MERASAKAN KEAJAIBAN DIRI DAN MANFAAT PERMANEN SETELAH DIAKTIFASI THETA OTAK TENGAH ANDA, Seperti:

1. Meningkatkan IQ 2. Meningkatkan Kepercayaan Diri 3. Meningkatkan Daya Pikat 4. Mengaktifkan Tenaga Dalam 5. Berhenti Merokok/Miras/Narkoba 6. Menurunkan Berat Badan 7. Membuka Cakra-Aura 8. Membuka Mata Batin 9. Menembus Dimensi Waktu 10. Meraga Sukma 11. Telepati 12. Membangkitkan Kemampuan Terpendam (alam bawah sadar) 13. Mengobati Gangguan tidur (insomnia) 14. Memulihkan Stamina dan Stres 15. Meningkatkan Konsentrasi 16. Meningkatkan Kreativitas 17. Meningkatkan Semangat Belajar 18. Relaksasi (Alpha) 19. Meditatifi (Alpha) 20. Pengendalian Emosi (Alpha-Theta) 21. Pengendalian Komunikasi (Alpha-Theta) 22. Pelepas Stres (deltha) 23. Menciptakan suasana tidur tenang (deltha) 24. Meningkatkan Wawasan & Intuisi (Theta) 25. Meningkatkan Kreativitas & Inspirasi (Theta) 26. Penyembuhan Diri 27. Meningkatkan Konsentrasi 28. Meningkatkan Daya Ingat 29. Lebih cerdas dan jenius 30. Dapat memunculkan bakat terpendam 31. Meningkatkan Kemampuan intuisi dan prediksi dimensi waktu 32. Hormon lebih seimbang 33. Membentuk karakter positif 34. Emosi lebih stabil

Dapatkan setiap Paket BUKU AKTIVASI STIMULASI OTAK TENGAH, Bagi Orang DEWASA” dikemas dalam satu CD dan AUDIO terjamin HIGH QUALITY yang sangat bermanfaat dan berharga bagi kehidupan anda sehari-hari.
Hanya Dengan Harga: Rp. 250.000,-
(sudah termasuk ongkos kirim)

Silahkan, anda tunggu apa lagi ?
Masa depan yang cerah ada pada keputusan anda saat ini

Manfaatkanlah kesempatan yang langka ini sebaik mungkin dan jadikan diri anda orang selanjutnya yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan orang yang belum di Aktivasi Otaknya dengan “Terapi Gelombang Otak (BRAIN WAVE THERAPY), untuk mengaktivasi theta OTAK TENGAH ANDA.

PERLU ANDA KETAHUI KEHEBATAN MEDITASI DAN TEKNOLOGI AUDIO INI MAMPU ANDA MENJADI BERMANFAAT BUAT ORANG BANYAK DAN KELUARGA ANDA, DISAMPING LANGSUNG MAMPU MENGOBATI ORANG LAIN ANDA JUGA DAPAT MEMBENTUK ANDA ANDA MENJADI ANAK YANG JENIUS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar