SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Minggu, 09 Juni 2013

Kreatifitas

Di tahun 1960 ketika Meditasi Klasik yang diteliti manfaatnya secara modern oleh para ilmuan telah diadopsi pertama kalinya dan populer di Amerika Serikat, yang dilakukan dengan cara hening dan para Praktisi Meditasi mulai melihat perubahan positif dalam kehidupan mereka yang melakukan latihan dalam beberapa hari atau minggu setelah bermeditasi. Manfaat ini diantaranya adalah dapat berpikir lebih jelas, meningkatkan daya ingat, meningkatkan kreativitas dan menajamkan kecerdasan. Perubahan ini dapat memungkinkan orang untuk mencapai lebih banyak dalam pekerjaan mereka dengan menjadi lebih kreatif dan efektif tanpa harus bekerja lebih keras. Yang lain mengatakan mereka merasa lebih sehat, lebih beristirahat dan santai, dan telah meningkatkan kekebalan terhadap penyakit, mengurangi efek penuaan dan energi serta vitalitas yang lebih besar setelah mulai bermeditasi.

Bahkan Meditasi dapat membantu hubungan dengan orang lain. Dapat membantu Anda menikmati persahabatan yang lebih dekat, menjadi lebih tenang dan lebih percaya diri dan merasa kurang cemas dan kurang stres. Dengan memancarkan keserasian yang meningkat dan kurangnya stres ke dunia luar, Meditasi dapat berkontribusi untuk perdamaian dunia.
Selama praktek Meditasi, pikiran dan tubuh mengalami keadaan kewaspadaan tenang yang unik. Ketika pikiran lebih tenang, tubuh menjadi relaks. Di keadaan kesadaran yang paling stabil, pikiran melampaui semua aktivitas mental untuk mengalami bentuk kesadaran yang paling sederhana.
Ratusan studi ilmiah telah menunjukkan bahwa mengalami keadaan ini berkaitan dengan kreativitas yang lebih besar, peningkatan pembelajaran, IQ yang lebih tinggi, nilai yang lebih baik, penalaran moral yang lebih tinggi, peningkatan koherensi gelombang otak dan peningkatan fungsi neurologis tubuh.
Berlatih Meditasi membantu mengembangkan peningkatan energi, kreativitas dan kecerdasan. Hal ini pada akhirnya membantu membangkitkan potensi yang tak terbatas dari pikiran dan tubuh meditator. Hasilnya adalah mereka yang melakukan meditasi menikmati kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan yang lebih baik dalam semua aspek kehidupan.
Meditasi adalah sebuah pengalaman yang mudah dan menyenangkan yang hanya membutuhkan waktu 30 menit, dua kali sehari. Anda dapat melakukannya sendiri atau dengan orang lain dalam kelompok. Pilihlah waktu dan tempat di mana Anda tidak akan terganggu. Kemudian cukup duduk nyaman dengan mata tertutup. Tidak ada upaya, konsentrasi, keterampilan khusus atau perubahan gaya hidup yang diperlukan. Pikiran akan memasuki dan meninggalkan benak Anda saat Anda bermeditasi. Anda yang memilih untuk membiarkannya atau tidak.
Orang bisa mendapatkan keuntungan dari Meditasi bahkan jika mereka tidak percaya Meditasi akan berhasil. Cobalah rutin bermeditasi secara teratur selama 30 menit dua kali sehari seperti yang diajarkan di MSB Training dan Anda akan mulai melihat hasil dalam bentuk perbaikan hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar