SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Selasa, 11 Juni 2013

MSB TRAINING PUBLIC CLASS

Setiap orang memiliki kemampuan Supranormal yang bermanfaat bila dilatih dan diaktifkan. Orang awam sering bilang kemampuan itu adalah Indra Ke Enam, biasanya dapat diatraksikan pada tingkat kepekaannya, seperti: Dapat membaca pikiran, mampu memiliki kekuatan yang terhingga menerbangkan benda, mata ditutup dapat membaca, melumpuhkan emosi seseorang. Zaman dahulu cendrung melakukannya dengan laku-laku ritual tertentu yang kadang menyesatkan secara syariat.

Negara-negara maju seperti Amerika kini telah menerjemahkan itu semua dalam bentuk ilmu pengetahuan ternyata dengan aktifasi modern dengan pendekatan Ilmu Pengetahuan, kemampuan Indra Ke Enam itu dapat diaktifkan dengan melatih segala metode konsentrasi khas yang membuat aktifnya Otak Tengah pada bagian penting Otak (MidBrain) dan LOBUS TEMPORAL (Alam Konsentrasi Theta), merupakan daerah pendengaran (auditori). Di daerah penting otak ini, kesan atau suara diterima dan diinterpretasikan dalam bentuk kepekaan visual Ekstra Sensorik (Indra Ke Enam) yang terletak pada ujung lobus oksipital yang menerima bayangan dan selanjutnya bayangan itu ditafsirkan.

Adapun pusat pengecapan dan penciuman terletak di lobus temporal bagian ujung anterior, yang membuat seseorang memiliki Daya Indra yang plus, yang sangat bermanfaat diperankan dalam segala aspek kehidupan. Aktifkan kemampuan Supernormal anda Seperti:

Pikiran tidak mudah stress, menyembuhkan diri dan orang lain bahkan menditeksi penyakit dengan getaran, mampu melakukan hal-hal yang luar biasa, seperti: mudah konsentrasi/menghafal dg cepat, mengobati via Telepon, menerbangkan lampu, mematikan lilin tanpa disentuh, Melemaskan besi, baca fikiran, telepati, lihat Memori Pikiran sendiri di tembok, merasakan Sensasi getaran listrik pada bagian tubuh yang sakit sebagai suatu proses terapi segala macam penyakit yang juga akan dirasakan oleh setiap peserta.

Manfaat lain dari Aktivasi Otak ini juga dapat meningkatkan daya konsentrasi belajar dan kerja,  menyembuhkan orang lain, mampu mengaktifkan Otak Tengah putra-putrinya agar tidak mudah terserang penyakit, meningkatkan kecerdasan, mengurangi kenakalan dan mengurangi anak yang terlalu hiperaktif. Begitu pula dalam kehidupan rumah tangga semakin romantis dikarenakan peredaran darah kita semakin lancar sampai pada bagian vitalitas (pasutri). TRAINING ILMIAH SPEKTAKULER “MSB Training Kelas Terbuka Umum bagi masyarakat Dewasa, Profesi apapun dan Tanpa memandang SARA, karena ADEM ATI PROGRAM Adalah Produk Ilmu Pengetahuan dengan Konsep Holistik dengan Bonus-bonus Keilmuan yang menarik, sebagai bekal menghadapi permasalahan kehidupan. ( Clic: Info MSB Training )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar