SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 05 Juni 2013

Perubahan Diri dengan Komunikasi Bawah Sadar

Setelah mengikuti Training Meditation Spiritual Building terjadi apa yang disebut dengan Insight dan adanya Komunikasi dengan alam bawah sadar, banyak para Alumninya mengalami perubahan kecil maupun besar yang mereka rasakan manfaat Proses Kuantum dari methode bermeditasi. Beberapa perubahan yang dimaksud adalah:

- Orang lain melihat bahwa Anda berubah.
Kadang-kadang sulit untuk memiliki rasa perspektif tentang diri kita sendiri. Seringkali  Alumni MSB melaporkan bahwa orang lain menyadari mereka melihatnya banyak perubahan-perubahan seperti: menjadi lebih santai, kurang reaktif, dan lebih ramah.



- Memiliki pengalaman menarik dalam meditasi.
Anda mungkin mulai melihat hal-hal yang tidak biasa seperti rasa menyenangkan dari ritme pernapasan Anda, atau cara di mana tubuh Anda halus bergerak dalam menanggapi detak jantung Anda.

- Kadang-kadang Anda akan melihat bagian tubuh Anda santai spontan.

- Melihat Anda memiliki pilihan.
Anda mungkin mulai melihat kesenjangan antara stimulus dan respon, dan menyadari bahwa Anda memiliki pilihan tentang bagaimana merespon. Anda dapat memilih untuk tidak merespon biasa, melainkan untuk memilih respon yang lebih tepat dan kreatif.

- Menjadi lebih sadar akan tindakan Anda.
Seringkali, sebelum kita sampai ke tahap menyadari tindakan sebelum kita melakukannya, dapat menangkap respon-respon sebelumnya dan sebelumnya, sampai Anda dapat memilih untuk merespons secara lebih kreatif.

- Perasaan ketenangan dan sering menemui hal-hal yang menggembirakan.
Tanda-tanda tertentu yang bersifat kebetulan tapi itu sebenarnya bukan kebetulan dan hal-hal ajaib positif dan itu tidak dapat anda terjemahkan dengan logika.

- Mimpi menarik dan hidup, sering mengarah ke mimpi lebih hidup dan bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar