SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Kamis, 11 Juli 2013

Meditasi Spiritual Pak Bondan Winarno

Jangan heran setelah bangun pagi, Bondan Winarno, pemeran wisata kuliner di TV swasta ini sering melakukan suatu aktivitas seperti tidur lagi. Sebenarnya bukan tidur lagi, tapi ia menjalani rutin aktivitas yang satu ini yakni Teknik Meditasi, dengan posisi duduk dan mata tertutup.

Menurutnya meditasi seriap pagi dan sore yang ia lakukan membuat tubuhnya menjadi selalu bugar. Kolesterol dan tensi darahnyapun setelah di cek normal. Saat berjumpa langsung di Kota Makassar bersama Bapak Rizki Pembina MSB Training, menyatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Bapak Bondan Winarno alias pak Mak Nyus ini. Dengan Ramah Pak Bondan juga mengatakan sangat luar biasa Meditasi itu jika kita rutin menjalankannya guna menjaga kesehatan dan kebugaran kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar