SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 26 Juni 2013

Meditasi Meredam Emosional

Pada saat Otak buntu menemui segala problematik, maka manusia sering merasakan suatu tingkatan stres, yang menumpulkan cara berpikir hingga menjadi sebuah Kebiasaan buruk yang akhir berujung emotional stres cikal bakal datangnya segala penyakit. Kegiatan Aktivasi Otak Bawah Sadar, MSB Training [Meditation Spiritual Building] akan mengaktivkan langsung indera ke-6 setiap pesertanya dan simulasi inner Mind Power setelah diaktivasi, setelah itu satu persatu peserta kan diuji kemampuannya seperti mampu: lihat alam pikiran seperti film ditembok, ringankan tubuh berdiri dikertas, lemaskan besi, terbangkan lampu dengan konsentrasi, pecahkan keramik lantai tanpa disentuh, matikan lilin tanpa disentuh, dll. 


Hasil yang juga sangat dirasakan, seperti: Peningkatan Marketing, Majunya Bisnis/Usaha, kembali harmonisnya sebuah keluarga, memiliki keturunan, sembuh penyakit yang lama diderita, Meningkatnya Daya Tarik, menemukan pasangan hidup, seorang anak (7-15 Thn)  mampu menebak soal yang diujikan, meredam kenakalan remaja, dan penyakit-penyakit fisik / psikologis lainnya seperti: Stres, Gelisah, Sulit tidur, mudah marah, gangguan sex, OCD dan penyakit medis lainnya [pemanen cukup 1 x pertemuan].

Wayan Puspa salah satu Alumni MSB Bali memberikan Acung jempol pada kesaksiannya rasa diri yang sangat luar biasa setelah mengikutinya. Kebiasaan Marah pada Dirinya kini punah dia menjadi penyabar segala pekerjaan Bsnisnya diambil direalisasikan sesuai dengan intuisinya. Istrinya menjadi tambah sayang serta usaha bengkelnya bertambah ramai.  Tubuh manusia memiliki energi metafisika yang apabila terjadi emanasi  atau pancaran panas energinya, apabila di fokuskan kepada tubuh untuk penyembuhan akan mempengaruhi sel-sel tubuh beregenerasi dengan cepat sehingga penyakit dapat sembuh. Apabila di fokuskan untuk mendapatkan uang, maka gelombang bioelektromagnetik akan mempengaruhi molekul uang (magnet uang), demikian juga bila di fokuskan untuk solusi masalah maka dengan sendirinya pemecahannya akan muncul secara alami tanpa terduga sebelumnya, termasuk untuk penyembuhan penyakit dan kecerdasan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar