SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Kamis, 27 Juni 2013

Cara Meditasi yang Baik

Charles Buxton 

Cara Meditasi di Training MSB yang baik adalah suatu techniques mampu ciptakan pengalaman rasa semangat. Sebab kesuksesan lebih disebabkan oleh perasaan semangat daripada kemampuan. Sang Pemenang adalah ia yang memberikan dirinya jiwa dan raga bagi pekerjaannya. Pikiran kita sudah lama dialihkan dengan hanya menghargai hasil akhir tanpa melihat suatu proses.

Sehingga banyak orang-orang yang berorientasi pada hasil. Begitu pula pendidikan kita sekarang kadang hanya melihat nilai kecerdasan seseorang dari hasil akhir. Sehingga merefleksikan karakter seseorang yang gampangan dan mudah kehilangan daya juang. Bagi mereka yang penting hasil akhir bukan bagaimana memperolehnya adalah hal yang tidak perlu dipikirkan. Hal ini membuat kita kadang mudah mengambil jalan pintas tidak menghargai arti semangat karena hanya memikirkan garis akhir tanpa berkeringat. Menurut Charles Mingus, Membuat sesuatu yang mudah menjadi rumit itu biasa, tetapi membuat sesuatu yang rumit menjadi mudah dan sederhana itu sulit, inilah kreativitas. Kita belum habis ketika kalah, Kita akan habis ketika menyerah !”.

Orang yang terkenal adalah orang yang tidak pernah menyerah dan pekerja keras. Bahkan ada pernyataan yang menyatakan bahwa keberhasilan terdiri atas 90 persen kerja keras dan 10 persen talenta. Ada sesuatu yang tidak boleh kita lupakan yaitu Antusiasme. Yang berasal dari kata Yunani, Yaitu En yang berarti didalam dan Theos yang berarti Tuhan. Inilah kalimat yang membakar dalam diri kita yang berarti didalam Tuhan atau bersama Tuhan kita Yakin Bisa !”. Semangat yang dimiliki banyak orang umumnya hanyalah kekuatan manusia yang terbatas, sehingga sering kali mudah padam. Sehingga kita dapat memahami hakekat kekecewaan yang sebenarnya hanya sebuah ketuklan saja pada Pintu Rumah Tuhan dan selanjutnya kekecewaan tetap berada diluar itu, sehingga dengan antusiasme jiwa kita tetap terbakar semangat menghadapi tantangan-tentangan kehidupan selanjutnya. Live is mysterious problem. SEMANGAT terus temukan jati diri kita !” Bergabunglah di MSB Training, suatu metode tekhnik Self Innerxice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar