SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 25 Maret 2015

PERJALANAN HIDUP SUKSES

Banyak orang merasa seolah-olah mereka berada diatas treadmill, bergerak secara konstan tetapi tidak pergi kemana-mana. Mereka lelah dari kantor kerumah, dari pertemuan ke rapat, dengan semua waktu yang dihabiskan untuk tugas tugas yang tiada hentinya dan janji-janji yang tidak dipenuhi. Mereka selalu berharap agar manufer baru akan memberikan apa yang mereka cari. Mereka merasa kosong dan terperangkap dan mereka ingin bebas. Mereka putus asa dnegan perubahan tetapi mereka tidak tahu bagaimana membuat menjadi kenyataan. Mereka tetap saja merubah pola lama yag sama berulang-ulang.

Tetaplah semangat, anda sungguh-sungguh memiliki kekuatan untuk menciptakan kehidupan yang berbeda. Sesungguhnya ilmu fisika kuantum mengungkapkan bahwa anda berada jauh dipusat dunia kekuatan dan potensi yang tak terbatas, hukum Universal dapat mengubah hal-hal disekeliling anda. Proses panjang dan rumit sebuah perjalanan luar biasa pada setiap kita, akan mengisahkan keajaiaban yang berakhir sangat luar biasa dan dengan cara-cara yang tak terkira yang membahagiakan. Proses ini akan dikuak dalam pelatihan spektakuler Meditation Spiritual Building.

Sebuah pencarian kesuksesan anda adalah suatu perjalanan didalammnya yang setiap kita manusia pasti akan mengalaminya. Proses tersebut akan membuat anda menglami penghentian sepanjang perjalanannya.  dan dengan pengetahuan yang akan diajarkan dalam Training MSB anda akan dibantu dalam membuat PETA jalan pribadi anda dalam menuju kesuksesan hidup anda. Catatan pertama yang perlu anda buat sesungguhnya adalah dimana anda ingin mengakhiri perjalanan atau tujuan hidup anda. Apakah itu uang berjuta-juta Rumah Baru, Kisah Cinta, Hutang, ...  sesuaikan semua seperti yang anda akan mimpikan dengan tegas dan berani dengan motto: Berpikir Menjadi Kenyataan. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar