SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Jumat, 09 Januari 2015

AKTIVASI OTAK KEDUA DONGKRAK KEGENIUSAN

Training MSB [Meditation Spiritual Building] yang akan diselenggarakan di Kuta Bali ini akan mengajarkan para pesertanya suatu perubahan besar bagi dirinya dengan memahami bagaimana untuk memasuki tingkat Alam Bawah Sadar yang akan menjembatani peningkatan produktivitas logis otak kiri dan otak kanan yang kreatif untuk mencipta. Anda akan memahami cara efektif cerdas memfungsikan Indera ke-6 secara maksimal, permanen dan cukup 1 kali mengikutinya. Program baru yang revolusioner berdasarkan prinsip-prinsip ilmiah yang luar biasa merupakan "Aktivasi Otak Kedua" yang menurut Prof. Gary Schwartz (Univ. Arizona) memiliki kekuatan khusus 5000 kali lipat getaran listriknya daripada Brain (Otak).

Bila seseorang mampu menstabilkan pancarannya ini maka akan tercipta kecerdasan Supra (Genius) atau dalam istilah "Blink", yakni berpikir spontan tanpa mekanisme berpikir itu sendiri, terutama dalam menghadapi permasalahan kehidupan ini. Training MSB akan membongkar kelebihan metode praktisnya yang telah diaplikasikan jutaan orang didunia dan telah digunakan ribuan tahun yang lalu dan kini dikemas lebih efektif & logis hanya dalam waktu 4 jam dalam mempelajarinya !", Anda akan langsung merasakan perubahan besar pada diri anda, dan merupakan alat ampuh untuk menurunkan stres, mengurangi rasa sakit kronis, dan bahkan menurunkan tekanan darah. Namun, kesehatan yang baik dan kedamaian batin hanyalah awal dari segi manfaat yang ditawarkan oleh MSB Progam ini. Intinya adalah orang yang melakukan tekhnik ini akan jauh lebih sukses dan makmur, terbukti dari para alumni 7000 orang yang sudah mengikutinya di Kuta Bali. Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl. Dewi Sri 78 Kuta-Bali, Pkl. 10.30-15.00 WITA (Utara Central Parkir). Reg. Hub. Mas ABI. HP. 081315312002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar