SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Sabtu, 13 Desember 2014

MSB Corporate Class in RSUD Taman Husada Bontang


Seiring dengan merebaknya seni konsentrasi timur ini atau yang dikenal dengan Meditasi, kini semakin menjamur dilingkungan masyarakat perkantoran dan dunia bisnis di Eropa dan Amerika. Meditasi lebih mudah dipahami sebagai olah raga, dalam hal ini nafas dan pikiranlah yang diolah. Meditasi dilakukan dengan jalan memusatkan konsentrasi sebagai olah yang melibatkan dua unsur yakni olah raga dan pengolahan jiwa. Agar supaya berhasil dalam bermeditasi hendaknya melibatkan ketenangan hati dan batin, serta pengendalian atas aktivitas ragawi yakni pikiran dan emosi. Tidak kalah pentingnya untuk meditasi, harus

didukung oleh suasana yang nyaman, hening, dan tenteram. Pada prinsipnya proses meditasi sebagai salah satu jalan mengenali diri sendiri secara metodis dan ilmiah. Meditasi bukanlah ajaran agama tertentu melainkan ada dalam semua tradisi-tradisi agama besar dunia. 


Meditasi terdapat pula dalam berbagai kebudayaan dan ajaran suatu masyarakat. Dilakukan dengan berbagai macam metode atau tata cara.Tujuan utama meditasi adalah sebagai sarana mengenali jati diri lebih mendalam yang berhubungan dengan roh atau spirit, jiwa atau soul. Dalam lingkup spiritualis memandang bahwa jalan untuk mencapai kebahagiaan sejati berawal dari suatu pengetahuan tentang inner world, substansi “dunia” yang ada dalam diri pribadi (jagad kecil) atau jati diri. Para pemikir dan spiritualis barat-timur sepakat bahwa satu-satunya jalan untuk mengetahui diri kita yang terdalam adalah dengan cara sains meditasi. Sebagai tradisi spiritual yang paling kuno dan paling sistematis berkembang sejalan perkembangan peradaban manusia. Sementara itu meditasi dapat dilakukan dengan berbagai macam metode. Demikian pula Aktivasi Otak Kedua melalui program Meditasi Khas MSB training kini mulai digemari didunia perkantoran karena mulai dianggap penting nilai-nilai spiritual tertanam dengan pemahaman ilmu pengetahuan atau sains melaui pendekatan medis dan psikologis seperti yang diterapkan program pembinaan Fisik dan Mental dilingkungan Aparatur RSUDTaman Husada Bontang Kalimantan Timur Nopember lalu yang diikuti 150 Peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar