SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Selasa, 23 Juli 2013

Training MSB di KUTA BALI

Riuh Tepuk tangan selalu mewarnai Training MSB [Meditation Stimulate Brain Function] yang mengajarkan bagaimana untuk memasuki tingkat Alam Bawah Sadar, guna peningkatan produktivitas logis otak kiri (logika) dan otak kanan yang kreatif untuk mencipta. Anda akan pahami cara cerdas fungsikan Indera ke-6 secara maksimal, Dalam Pelatihan ini akan langsung di Asuh oleh Grand Master MSB Bapak Rizki Joko Sukmono, SH yang akan hadir di Bali.

Manfaat Pelatihan Hanya 4 Jam ini, mampu meningkatkan kemampuan belajar: memori, intuisi, kreativitas, kemampuan fokus berkonsentrasi, berpikir lebih jernih, merubah perilaku, & memecahkan masalah kehidupan. Aktivasi "OTAK KEDUA" Bawah Sadar modern ini kolaborasi dengan Software khusus yang dapat membangkitkan sumber panas yang berada sejengkal dibawah puser (Cakra Tan Tien), secara alamiah akan lebih membangkitkan gairah sex yang lebih kuat, serta terstimulusnya hormon Dimethyltryptamin (DMT) yang meningkat dalam darah, maka akan terbukalah apa yang dinamakan "Mata Ketiga".  


Selanjutnya peserta akan diuji satu-persatu melakukan Simulasi konsentrasi baru-nya, seperti mampu melihat alam pikiran ditembok putih, ringankan tubuh berdiri di atas gelas kertas, lemaskan besi, terbangkan lampu dengan konsentrasi, pecahkan keramik lantai tanpa disentuh, dll. Disamping itu berdasarkan pengakuan para alumni MSB yang sangat dirasakan adalah pada perubahan hidup, seperti: Peningkatan Marketing, Majunya Bisnis/Usaha, kembali harmonisnya sebuah keluarga, memiliki keturunan, sembuh penyakit yang lama diderita, Meningkatnya Daya Tarik, menemukan pasangan hidup, dan penyakit-penyakit fisik / psikologis lainnya seperti: Stres, Gelisah, Sulit tidur, mudah marah, gangguan sex, OCD dan penyakit medis lainnya [pemanen cukup 1 x pertemuan]. 

BONUS MATERI: Rahasia Meracik Herbal Standart Asosiasi Ramuan Tradisonal, membaca Pikiran & Penyakitnya, TSUBO Sentuhan yang Menidurkan pasien, Terapi Minyak yang dapat mengeluarkan duri & menyerap penyakit. Training diselenggarakan MINGGU, 28 JULI 2013 di Hotel MIKI Jl. Dewi Sri 78 Kuta-Bali, Pkl. 12.00-16.00 WITA (Utara Central Parkir). Fasilitas: Konsumsi, Software Aktivasi Otak, Buku Eksklusif, Terapi Minyak Ajaib "MEMIJAT SENDIRI". Registrasi: Hub. Puji HP. 081-999-351190 / SMS. Nama Alamat & Umur. [PROMO AKHIR BULAN JULI: BAGI SUAMI ISTRI cukup Registrasi 1].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar