SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 26 Juni 2013

Spirit of Change, PT. RAJAWALI NUSINDO

PT. RAJAWALI NUSINDO CABANG MAKASSAR sebagai perusahaan distribusi dan trading dibidang farmasi, alat kesehatan yang terletak di Jl. W. Mongisidi No. 54 Makassar, yang di Pimpin oleh Bapak Iwan Affandi. Terhitung sejak kepemimpinnya, Cabang Makassar mendapat perhatian kinerja yang sangat luar biasa dengan target omzet terbaik seluruh Indonesia selama 2 tahun terakhir ini. 

Menurut Bapak Iwan (panggilan akrabnya) selaku pimpinan Cabang Makassar ini, mengatakan: resep dari keberhasilannya adalah menekankan nilai-nilai spirit pada Timnya di Makassar dengan nuansa “Spirit of Change”, guna merubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan positif dengan nuansa “Spirit”. Dalam rangka mempertahankan prestasi kerjanya menghadapi tahun 2013 ini, Bapak Iwan mengajak semua Timnya membangunkan potensi bawah sadarnya, sebagai gerakan optimalisasi sumber daya manusia, seperti membangunkan “raksasa tidur”, yakni membangunkan potensi dalam mencapai kinerja yang maksimal.  
Minggu, 06 Januari 2013 hampir seluruh Staf PT Rajawali Nusindo Cab. Makassar mengikuti optimalisasi diri bersama MSB [Meditation Spiritual Building] Training, yang merupakan program unik yang di terapkan pada para Karyawan-karyawatinya. Dan dilanjutkan kegiatan “OUT BOND” Terapi Fisik dan Mental melalui kegiatan Terapi Anaerobic “QITEDA” selama 5 hari. Disimpulkan pula dari kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan perwujudan Motto dari Bapak Iwan selaku Pimpinan, yakni “Tidak ada Sukses tanpa Sehat Lahir Bathin”. MSB adalah Aktivasi Otak Bawah Sadar dengan kolaborasi media Computer ini, Pesertanya akan merasakan getaran-getaran pada otak dan seluruh tubuh tanpa disentuh dengan gelombang yang dipancarkan/diarahkan pada tiap peserta. Getaran gelombang tadi akan getaran yang ada pada cakra-cakra tubuh, dan menimbulkan sumber panas. Getaran dalam tubuh juga merangsang Cakra Tan-Tien yang berada sejengkal dibawah puser, yang akan menimbulkan gairah Vitalitas [Pria / Wanita] yang lebih kuat lagi, serta bermanfaat bagi penyembuhan diri,serta merangsang tajamnya Instuisi [indera ke-6] yang sangat bermanfaat bagi segala bidang kehidupan dan sebagai jembatan yang membuat seseorang menjadi lebih cerdas [Genius] dalam menyikapi persoalan kehidupan [kemampuan belajar, memori, kreativitas, kemampuan fokus konsentrasi, perilaku, & memecahkan problem kehidupan, seperti: Rumah Tangga, pasangan hidup, Stres, Kesehatan, Usaha/Bisnis, Kecerdasan Anak, dll].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar