SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Selasa, 25 Juni 2013

PT. RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA

PT. RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA CABANG MAKASSAR sebagai perusahaan distribusi dan trading dibidang farmasi, alat kesehatan yang terletak di Jl. W. Mongisidi No. 54 Makassar, yang di Pimpin oleh Bapak Iwan Affandi. Terhitung sejak kepemimpinnya, Cabang Makassar mendapat perhatian kinerja yang sangat luar biasa dengan target omzet terbaik seluruh Indonesia selama 2 tahun terakhir ini.


Menurut Bapak Iwan (panggilan akrabnya) selaku pimpinan PT Rajawali Nusindo Cabang Makassar ini, mengatakan: resep dari keberhasilannya adalah menekankan nilai-nilai spirit pada Timnya di Makassar dengan nuansa “Spirit of Change”, guna merubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan positif dengan nuansa “Spirit”. Dalam rangka mempertahankan prestasi kerjanya menghadapi tahun 2013 ini, Bapak Iwan mengajak semua Timnya membangunkan potensi bawah sadarnya, sebagai gerakan optimalisasi sumber daya manusia dilingkungannya dengan memberikan peningkatan SDM terutama dalam skill dan psikologi yang sangat berpengaruh pada semangat kerja TIM nya. Selain itu para staf yang disaynginya menurut pak Iwan adalah para ujung tombak perusahaan yang harus siap dan semnagat tanpa keluhan sakit-sakitan. Untuk itu dilingkungan PT RNI Cabang Makassar ini mereka adakan gemblengan Pelatihan Terapi Anaerobic bersama QITEDA, dalam rangka membangunkan potensi dalam mencapai kinerja yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar