SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Selasa, 11 Juni 2013

Manfaat Education Class MSB Training

Kesaksian Siswa SMA


Kesaksian Siswa SMP


Dukungan Guru



MANFAAT AKTIVASI STIMULASI OTAK
Jumlah kursus semacam ini yang telah diadakan di Malaysia, Singapura, India, Amerika dan di Negara-negara lainnya sangat meningkat dengan cepat. Pada tahun terakhir saja, lebih dari 5.000 anak-anak, Remaja dan Dewasa (Siswa-siswa SD, SMP, SMU dan Mahasiswa) ikut serta, dan telah ada 50 kursus aktivasi theta seperti ini, terutama di India dan China. Kursus-kursus mulai diperkenalkan di Barat. Tanggapan terhadap kursus-kursus ini sangatlah positif. Manfaat langsung dan manfaat jangka-panjang jelas bermakna dalam membantu anak-anak untuk menegakkan kehidupan yang berisi tindakan positif dengan landasan moral kuat pada usia yang dini. Prestasi akademik anak-anak yang melanjutkan bermeditasi di rumah atau di sekolah menjadi lebih baik oleh karena meditasi membantu memperbaiki konsentrasi, memori dan pengendalian-diri mereka.


Penelitian-penelitian 'follow-up' yang menilai berbagai perilaku menunjukkan:

1.Peningkatan
sifat-sifat seperti disiplin, kejujuran, kemauan bekerja sama, penuh perhatian, kebersihan dan konsentrasi.

2.Penurunan
sifat-sifat cepat tersinggung, suka bertengkar, menggunakan kata-kata kasar dan merasa rendah diri.
Para guru sekolah diminta untuk ikut serta dalam kursus bersama dengan anak-anak. Ini bukan sekedar hanya memberikan tugas pada para guru untuk membimbing dengan teladan, tetapi juga memotivasi mereka untuk menjadi mitra dan bekerja sama dalam kegiatan yang konstruktif ini. Meditasi theta ini juga dapat membantu memperbaiki gejala pada anak-anak dengan gangguan perhatian defisit hiperaktif (ADHD).

Studi di Australia dalam 48 anak didiagnosis dengan ADHD ditemukan setelah berlatih meditasi menyebabkan pengurangan 35% rata-rata tingkat keparahan gejala lebih dari enam minggu, dan memungkinkan banyak untuk mengurangi pengobatan mereka. Studi co-author, Sydney umum praktisi Dr Ramesh Manocha, mengatakan kepada Asosiasi Psikiater Dunia, saat konferensi di Melbourne, bahwa terjadi perbaikan perilaku, harga diri dan kualitas hubungan pada anak-anak setelah mengikuti kursus meditasi theta. Dan mereka juga mengatakan lebih bisa berkonsentrasi dan telah mengurangi konflik di sekolah. Orang tua lebih bahagia, kurang stres dan lebih mampu mengelola perilaku anak mereka. Anak-anak yang mengalami gangguan perhatian defisit hiperaktif dengan ADHD adalah lalai, hiperaktif, impulsif tapi sebaliknya meditasi ini memusatkan perhatian. Penelitian ini telah dipublikasikan dalam jurnal Klinis Anak Psikologi dan Psikiatri.

Meditation Spiritual Building Training (Pelatihan Aktivasi Pikiran Bawah Sadar) yang selanjutnya dikenal dengan Education Class ini merupakan respon terhadap maraknya pelatihan aktifasi otak tengah yang secara akademis dan psikologis masih perlu dipertanyakan.

Walaupun kami merasa ada sebagian kecil hal-hal yang kurang sependapat, seperti yang tergambar dalam kegiatan aktivasi bagi anak-anak (Menutup mata) dan itulah awal kekhawatiran Civilized Learning Forum melihat maraknya aktifasi otak tengah yang masih salah kaprah dalam penerapannya.

Dalam prakteknya Aktifasi otak tengah menggunakan brainwave yang dalam teori accelerated learning salah satunya diorientasikan untuk mengaktifkan pikiran bawah sadar, yang selanjutnya harus ditindak-lanjuti dengan berbagai rangkaian reprogramming pikiran menggunakan teknologi NLP yang melibatkan guru dan orang tua untuk menanamkan nilai-nilai keunggulan dalam bentuk sugesti. Tapi hal ini tidak dilakukan dalam aktifasi otak tengah. Di samping itu selama proses aktifasi orang tua tidak dilibatkan sama sekali sehingga mereka tidak tahu nilai-nilai apa yang ditanamkan ke dalam pikiran anak tatkala mereka berada di ambang sadar. Melihat betapa berbahayanya aktifasi otak seperti itu maka kami menganggap perlu untuk mengambil langkah tegas guna ikut ambil bagian memayungi generasi muda kita.

Pelatihan Aktivasi Pikiran Bawah Sadar (Subconscious Mind Activation) merupakan salah satu jalan bagi anak Anda untuk menjadi lebih unggul secara spiritual, emosional dan intelektual. Penanaman filtering "Manusia Unggul dan Nilai Spiritual" kedalam pikiran bawah sadar anak menjadi prioritas training kami.


Education Class MSB Training adalah sebuah pelatihan yang membantu mengangkat kecerdasan anak (Multiple Intelligence) yang masih termarjinalkan. Dengan teknik reprogramming pikiran, kecerdasan atau bakat anak yang tertutup oleh faktor lingkungan atau masuknya program yang salah yang pernah dilakukan/termodel oleh orang tua, yang akan teratasi dan terangkat ke permukaan.

Sebuah pelatihan pengembangan potensi otak bagi anak-anak untuk mencapai apa yang mereka inginkan dengan mengangkat dan menjadikan potensi pikiran bawah sadar mereka lebih optimal. Teroptimalkannya pikiran bawah sadar sebagai upaya dari sinkronisasi otak kiri dan otak kanan yang dalam kehidupan keseharian menguasai 88% kehidupan manusia dibandingkan pikiran sadar yang hanya 12% (yang di dalam pelatihan ditopang dengan konsep pengembangan diri), akan menjadi jalan bagi kita untuk memodel anak dan diri kita sendiri untuk menjadi manusia unggul.

Training MSB Education Class ini, berusaha mendudukkan permasalahan aktifasi potensi otak dalam frame accelerated learning sebagai salah satu kerangka teknologi pendidikan yang secara akademisi bisa dipertanggung-jawabkan.

Training ini akan menggiring anak ke dalam kondisi accelerated learning, yaitu dominannya pikiran bawah sadar (subconscious mind) terhadap pikiran sadar (conscious mind) yang selanjutnya ia juga menggiring orang tua anak untuk menjadi seorang terapis sehingga segala permasalahan psikis dan fisik bisa teratasi sebelum mereka melakukan reprogramming pikiran anak. Mereka akan dibekali dengan materi yang meliputi teori dan praktek, seperti : Nilai-nilai Ketuhanan, The Law of Attraction, NLP, dan sebagainya.

Untuk mengetahui indikasi lebih aktivnya (dominannya) pikiran Bawah Sadar, reprogramming pikiran dasar akan diberikan kepada orang tua di hari pertama untuk test case berhasil tidaknya reprogramming pikiran terhadap kasus/masalah sederhana yang terjadi pada anak. Selain itu trainer beserta orang tua juga akan menguji kemampuan anak melakukan bawah sadar. Namun demikian dari indikasi ini, dengan Neuro Linguistic Programming (NLP) sebagai dasar reprogramming pikiran anak yang disuguhkan kepada orang tua dalam pelatihan, anak akan bisa diarahkan atau dimodel untuk lebih unggul.

Model kolaborasi pelatihan aktivasi pikiran bawah sadar dengan teknologi psikoterapi dan parenting. Hal ini berarti bahwa sebelum orang tua mampu melakukan reprogramming pikiran anak, mereka terlebih dahulu harus mampu menjadi seorang terapis, baik mental, emosi maupun fisik. Saudaraku, awal perjalanan hidup dimulai dari pikiran anak kita, diproses dengan teknik olah energi otak dan dengan kolaborasi kita, yaitu orang tua dan team trainer dalam memprogram kembali pikiran anak kita. [ Lanjutkan Membaca Halaman Berikut ]
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar