SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Minggu, 02 Juni 2013

Metafisika

Dua bentuk “pengetahuan” yang selama ini selalu dianggap tak bisa bertemu yaitu “pengetahuan alam” dan “pengetahuan metafisika”, berusaha dipertemukan oleh Seorang praktisi di bidangnya, dalam sebuah Training Aktivasi Bawah sadar. Pengetahuan yang diajarkna Oleh Rizki Joko Sukmono, menawarkan pemahaman yang berbeda, yakni mempertemukan dua bentuk “pengetahuan” yang selama ini seperti air dan api ? yang membahas mengenai kemungkinan pemeriksaan keberlakuan hukum kekekalan energi pada gejala irasional, melalui metode Meditation Spiritual Building. 

Energi dari impuls listrik tubuh yang dihasilkan oleh adenosine triphosphate (ATP) adalah energi yang dapat digunakan untuk penyembuhan dan perlindungan diri dari serangan emosi jahat dll. Aktivasi energi ”Bawah sadar” sangatlah Ilmiah dan tidak menggunakan energi mistis, melainkan merupakan suatu Seni Pemberdayaan Diri (Transformasi Diri) dengan pemahaman pendekatan Ilmu Psikologi dan Medis.

Teknologi Stimulan Otak Bawah Sadar, kini menjadikan para pakar untuk meneliti dan mengembangkannya terus-menerus dan dari waktu ke waktu, dalam rangka memberikan suatu nilai (value) pada pencitraan Sumber Daya Manusia yang berkaitan dengan Kecerdasan. Dimana diharapkan dari ini semua guna membentuk kepribadian Sumber Daya Manusia yang tangguh. Sementara Fakta riset terus mencari penemuan-penemuan peningkatan seperti IQ, Skill dan Knowledge, yang semua itu menjadi suatu harapan pada Visi, Misi dan Pembentukan Karakter yang postif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar