SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 12 Juni 2013

Kunci Hidup ada di Pikiran

Mahatma Gandhi pernah berkata : Manusia adalah produk dari apa yang dipikirkannya, jadilah seperti apa yang ia pikirkannya. Pikiran bukan saja mempengaruhi persepsi tetapi juga mempengaruhi biokimia tubuh dan fisik kita. Inilah yang disebut dengan Placebo. Pada tahun 1950 para dokter meneliti, Apakah keyakinan pada obat berpengaruh pada proses penyembuhan pasien.

Percobaan selanjutnya adalah dibuatnya Kapsul yang terbuat dari permen atau gula-gula, lalu diberikan kepada pasien, dengan sugesti Sang Dokter mengatakan bahwa Kapsul ini adalah Kapsul paling mujarab menyembuhkan penyakit Flu dan sakit kepala. Sungguh mengejutkan hasil dari percobaan ini, ternyata sugesti pil yang terbuat dari gula-gula tersebut bekerja yang membuat efek penyembuhan yang sama baik dengan obat sebenarnya.
Penelitian ini menunjukkan bahwa pikiran atau keyakinan seseorang dapat mengaktifkan zat-zat kimia tubuhnya sehingga mengakibatkan penyembuhannya. Hal ini bias terjadi karena ilmu neuropsikologi kognitif yang disebut dengan teori ekspektansi telah menemukan bahwa pikiran, keyakinan dan keinginan dapat bertindak sebagai agen perubahan didalam sel, jaringan dan organ tubuh kita.

Oleh karena itu visualisasi pikiran apa yang kita pikirkan dengan keyakinan maka akan menjadi kebenaran dan kenyataan bagi kita. Ubah mulai sekarang cara berpikir kita dan leburkan kedalam fokus diri atau apa yang dinamakan Insight dengan teknik yang juga diterapkan dan dilatih di MSB Training.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar