SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Rabu, 12 Juni 2013

Aspek Spiritual Dalam Keyakinan

Keyakinan adalah sebuah kekuatan dalam perjalanan hidup kita. Tanpa keyakinan, kita akan menjadi yang dilemahkan oleh situasi yang ada. Keyakinan sangat berbeda dengan rasional, logika dan bukti-bukti. Keyakinan bersifat spiritual dan sangat terkait dengan keimanan. Dalam kehidupan sehari-hari kita sering memiliki keyakinan yang kuat terhadap sesuatu hal sekalipun secara logika dan fakta. Keyakinan adalah sebuah kekuatan spiritual dari Tuhan.
Dan dengan keyakinan dan semangat tersebut manusia mampu melakukan segala sesuatu yang sulit dipercaya secara logika. Keyakinan umumnya berasal dari apa yang terus kita dengar dan percaya sebuah kebenaran. Keyakinan berada dalam pikiran. Pikiran itu sebuah hard drive yang menggerakkan hidup kita. Seberapa besar keyakinan kita ditentukan oleh ukuran atau takaran keyakinan kita. Bnayak orang yang telah menacapai hal-hal besar memiliki tujuan yang besar menunjukan pandangan mereka pada sasaran yang tinggi, yang kadang-kadang Nampak mustahil. If you believe you can !”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar