SELAMAT DATANG DI WEB LOG ADEM ATI CENTER. HP. 081315312002 # JADWAL: Training MSB Diselenggarakan kembali Minggu, 18 Januari 2015 di Hotel MIKI Jl Dewi Sri 78 Kuta Bali (Utara Central Parkir)Pkl 10.30-15.30 WITA. "Rahasia Aktivasi Otak Kedua".

Minggu, 02 Juni 2013

Aktivasi Bawah Sadar

Proses pengasahan keilmuan yang diajarkan oleh Mas Rizki diawali dengan pengaktifan alam bawah sadar (unconscious mind). Karena mau tidak mau, suka tidak suka, alam bawah sadar yang murni itu akan selalu terpapar pada bermacam-macam belenggu, karena setiap manusia juga memiliki alam sadar (conscious mind) dan alam pra-sadar (sub-conscious mind).
Proses pengaktifan alam bawah sadar itulah yang dinamakan “Cleansing Mind”. Dalam kehidupan sehari-hari. Bentuk Cleansing Mind bisa kita temukan dalam aktivitas seperti: doa, sholat, Sembahyang, meditasi. Cleansing Mind Proses merupakan proses pembersihan alam bawah sadar dari belenggu-belenggu yang akan selalu datang seiring dengan pengalaman hidup manusia, hari demi hari, jam demi jam, bahkan detik demi detik.
Itu sebabnya meditasi hanya akan berdampak apabila dilakukan berulang-ulang (the magic of repetition). Ketika mencapai tahap Cleansing Mind, maka seseorang telah siap menerima dan mengeluarkan energi positif untuk kebaikan dirinya dan orang lain. Cleansing Mind Process adalah prosedur baku yang tidak bisa tidak, harus dilalui seseorang yang ingin mencapai kemurnian Instuisi hati. Hasil akhir dari Cleansing Mind Process adalah seseorang akan terbebas dari egoisme kepentingan; pembanding-pembanding yang subjektif. Inilah tujuan Training Zero Mind Program di MSB dalam rangka mencapai Sehat Lahir Bathin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar